Lee Se Young Akui Sering Bertanya-Tanya tentang Karakternya di 'The Red Sleeve', Kenapa?
Instagram/seyoung_10
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young turut membicarakan karakternya yang bernama Seong Deok Im di 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan bahwa dia sering bertanya-tanya tentang karakternya yang bernama Seong Deok Im.

Sebagaimana diketahui, Seong Deok Im digambarkan sebagai wanita istana yang ingin hidup dengan bebas. Karena itulah dia beberapa kali menolak cinta Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo (Junho 2PM).

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya tetap menjadi selir Raja. Namun kehidupannya setelah menikah diwarnai dengan duka. Putranya meninggal saat kecil, dan dia meninggal tak lama setelahnya dalam keadaan hamil besar.

Selama wawancara, Lee Se Young mengaku bahwa karakter Seong Deok Im sering membuatnya bertanya-tanya. Khususnya karena Seong Deok Im terkadang cukup kasar saat berhadapan dengan Yi San.

Lee Se Young menuturkan, "Deok Im adalah seorang wanita istana, kan? Aku pikir ada beberapa bagian di mana Deok Im cukup kasar dan sombong yang membuatku bertanya-tanya apakah dia boleh seperti ini."

"Meski demikian, aku mencoba untuk bertindak agresif," lanjutnya. "Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia mungkin langsung mati karena penampilannya di tengah pertarungan. Aku sangat ingat detail itu."



Lee Se Young kemudian mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Dia memaparkan, "Aku senang karena aku menerima begitu banyak cinta. Aku memiliki banyak penyesalan, tapi bagus juga karena pemirsa juga merasa kasihan kepadaku."

Mengenai julukan barunya sebagai "Ratu Drama Sejarah", Lee Se Young berkomentar, "'Ratu Drama Sejarah' terlalu dibesar-besarkan. Jika aku terus melakukan drama sejarah di masa depan, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi julukan itu."

Terakhir, Lee Se Young mengungkap tujuannya tahun ini. Dia menerangkan, "Tahun lalu, ada banyak momen membahagiakan, tapi aku tidak menyadari bahwa waktu berlalu dengan begitu cepat."

"Aku tidak tahu apakah aku telah sepenuhnya menggunakan waktu yang kumiliki dengan orang yang kucintai. Tahun ini, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya agar aku tidak menyesal," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts