Ada Insiden Lift 'Horor' di Gedung DPR RI, Kali Ini Anggota Dewan Fraksi PAN Jadi Korban
Instagram/dpr_ri
Nasional

Ternyata ada cerita unik yang cukup menyeramkan di gedung DPR RI. Sejumlah anggota Dewan pun telah merasakan sendiri pengalaman terjebak di dalam lift yang berada di gedung DPR.

WowKeren - Insiden terjebak di dalam lift di gedung DPR RI kembali terjadi. Kali ini menimpa Legislator dari Fraksi PAN Dian Istiqomah. Dian dikabarkan terjebak dalam lift di DPR RI, Senayan, Jakarta, saat tengah menuju lantai 20.

Kabar Dian terjebak di lift DPR pun beredar melalui broadcast di grup WhatsApp para anggota dewan. Dalam pesan tersebut dijelaskan Dian Istiqomah terjebak lift saat hendak menuju ruangannya di lantai 20 Gedung Nusantara, kompleks DPR/MPR, Jakarta.

Dian saat itu disebut menggunakan lift P2. Kemudian lift yang menuju ke atas itu tiba-tiba berhenti di antara lantai 2 dan lantai 3. Dian pun sempat terjebak kira-kira selama 15 menit di dalam lift tersebut.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Ketua Fraksi PAN DPR, Saleh Partaonan Daulay. Kabar yang didengar Saleh, Dian Istiqomah terjebak lift pagi ini. "Saya dengar memang dia terjebak lift pagi ini," kata Saleh memberikan konfirmasi, Senin (17/1) dilansir dari Detik.com.


Saleh mengaku mendapat kabar Dian terjebak di lift dari Sekretariat Fraksi PAN. Sayangnya, Saleh mengaku belum mengetahui lebih lanjut terkait kabar Dian Istiqomah. "Saya tadi telepon ke Sekretariatan Fraksi PAN," ungkapnya.

Senada dengan Saleh, Wakil Ketua MKD DPR, Habiburokhman juga membenarkan informasi soal Dianyang terjebak di lift. Habiburokhman mengungkap fakta bahwa memang banyak anggota DPR yang kerap terjebak di lift tersebut. Bahkan Habiburokhman menyebutnya sebagai rangkaian insiden horor di lift DPR.

"Jadi ini memang lanjutan horor lift DPR, mungkin Bu Dian baru sekali. Rekan-rekan yang lain sering kena macet lift, ada yang sampai dua atau tiga kali (terjebak)," pungkas Habiburokhman.

Sementara itu peristiwa anggota DPR terjebak di lift terakhir kali terjadi pada 10 Desember 2021 lalu. Ketika itu, anggota DPR dari Fraksi Gerindra Darori Wonodipuro lah yang jadi korban.

"Info, teman-teman, saya baru terjebak turun dari lantai 21 langsung lift anjlok ke lantai 13 dan lift mati dan cukup lama membuka lift," pungkas Darori kala itu.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts