Interaksi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Saat Syuting Adegan Mesra 'Our Beloved Summer' Bikin Gemas
Instagram/sbsdrama.official
TV

Interaksi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi saat syuting adegan mesra 'Our Beloved Summer' menjadi sorotan penggemar. Intip sekilas potret mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Interaksi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi saat merekam adegan romantis "Our Beloved Summer" menjadi sorotan pemirsa. Khususnya karena mereka menunjukkan chemistry menggemaskan selama syuting.

Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene episode terbaru "Our Beloved Summer". Video itu turut menampilkan proses syuting adegan pelukan dan ciuman karakter mereka.

Pasangan ini terus menunjukkan interaksi menggemaskan hingga staf yang ada di sekitarnya tak kuasa menahan tawa. "Kalian berdua sangat imut," ujar staf tersebut dengan penuh kekaguman.

Tak hanya bersikap menggemaskan, Choi Woo Shik juga tampak sangat perhatian kepada Kim Da Mi. Saat salju turun mengenai kepala Kim Da Mi, Choi Woo Shik bergerak cepat untuk membersihkannya.

Interaksi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Saat Syuting Adegan Mesra \'Our Beloved Summer\' Bikin GemasInteraksi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Saat Syuting Adegan Mesra \'Our Beloved Summer\' Bikin Gemas

Source: YouTube


Netizen yang menonton video ini meninggalkan banyak komentar. Banyak dari mereka yang dibuat gemas sekaligus takjub pada kuatnya chemistry mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Keduanya terlihat imut seperti hamster," ujar seorang netizen. "Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) lucu sekali," imbuh netizen yang lain.

"Siapa yang belum menonton drama ini, harus menontonnya sekarang juga," timpal yang lain. "Caranya menyapu salju untuknya sangat menggetarkan hati," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" sering menerima ulasan baik dari pemirsa untuk alurnya yang menarik. Khususnya karena drama ini membawa kembali kenangan cinta pertama yang menyegarkan.

Drama ini sendiri hanya menyisakan episode pamungkas dan akan tamat pada 25 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Office Blind Date" yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait