Park Min Young Anggun Ala Pegawai Kantoran, Akting Dipuji Tim 'Weather People'
jtbc
TV

'Weather People' menceritakan pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

WowKeren - "Weather People" sudah memastikan jadwal penayangan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan foto adegan milik pemeran utama wanita yang tak lain adalah Park Min Young.

"Weather People" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang memiliki IQ 150.

"Weather People" memperlihatkan visual Park Min Young, yang telah sepenuhnya berubah menjadi pekerja kantoran di Administrasi Meteorologi Korea. Sambil memprediksi dan menganalisis cuaca dengan wajah yang lebih serius dari orang lain, kalian bisa merasakan karisma peramal umum dari pimpinan tim umum ke-2.


Tim produksi "Weather People" mengatakan diksi yang tepat dan akting tajam Park Min Young sangat cocok untuk karakter Jin Ha Kyung. "Bahkan dialog-dialog profesi yang sulit dicerna secara alami dan nyaman disampaikan oleh Park Min Young," ujar tim produksi.

"Diharapkan ramalan cuaca akan disampaikan lebih akurat dan dalam suasana hati yang baik. Cara yang menarik dari Badan Meteorologi, yang akan dibahas untuk pertama kalinya dalam drama. Silakan nantikan karakter kehidupan Park Min Young lainnya, yang memasuki mode pekerja kantoran dengan karisma dan keterampilannya," pungkas tim produksi.

Park Min Young sebelumnya mengungkap pesona drama mengatakan, "Menurutku drama ini bukan hanya kisah cinta sederhana, tapi drama yang menangkap kisah orang-orang. Karena ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama, aku sendiri sangat bersemangat untuk mengambil bagian di dalamnya."

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park dan Yura ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait