Song Kang Ganteng Maksimal di Foto Adegan 'Weather People', Kemampuan Akting Tuai Sanjungan
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada Rabu (19/1), JTBC merilis foto adegan Song Kang untuk drama barunya yang berjudul 'Weather People'. Intip potret tampannya serta keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "Weather People". Salah satunya dengan merilis foto adegan Song Kang yang berperan sebagai Lee Si Woo.

"Weather People" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Karakter Song Kang yang bernama Lee Si Woo digambarkan sebagai reporter yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Lee Si Woo bekerja dengan penuh semangat. Dia menganalisis cuaca melalui monitor dan bertukar pendapat dengan rekan kerjanya.

Wajahnya dipenuhi rasa ingin tahu dan matanya tampak sangat serius. Yang tak kalah menarik, wajah tampannya yang bercahaya mampu menyinari Administrasi Meteorologi Korea.


Hal yang paling mencolok adalah kartu ID Layanan Cuaca Nasional yang dikenakan oleh Lee Si Woo. Ini mengundang rasa penasaran tentang bagaimana dia mendapatkannya ketika berprofesi sebagai seorang reporter.

Menurut tim produksi, Song Kang mampu menunjukkan keterampilan akting yang mumpuni selama syuting. Dia juga menambahkan pesona dewasa yang segar dari seorang pria muda berusia 20-an. Karena alasan itulah transformasi aktingnya lebih diantisipasi.

Tim produksi berkata, "Song Kang adalah Lee Si Woo itu sendiri. Kami menyadari bahwa dia berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan karakternya. Kalian dapat menantikan pesona pria yang berbeda dari pekerjaannya sebelum ini. Mohon nantikan karya dan cinta yang akan ditunjukkan Song Kang melalui Si Woo."

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "When the Camellia Blooms" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru