Kourtney Kardashian Tindak Tegas Akun Palsu Mason Sang Putra Usai 'Kritik' Kendall Jenner Di Sosmed
Selebriti

Akun palsu mengatasnamakan Mason Disick putra Kourtney Kardashian mendadak bandingkan kedua bibinya yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner di sosial media. Kourtney pun sampai bertindak tegas.

WowKeren - Kehidupan keluarga The Kardashian-Jenner memang tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Kali ini, muncul akun palsu yang mengatasnamakan cucu Kris Jenner yakni Mason Disick putra Kourtney Kardashian dan Scott Disick yang mendadak menjadi perbincangan hangat publik.

Hal itu lantaran akun fake Mason mendadak membuat Story Instagram yang isinya membandingkan kedua bibinya yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Dalam postingan tersebut, pihak yang mengatasnamakan Mason menyebut sosok Kendall Jenner sebagai wanita yang membosankan.

Mason palsu itu mengaku heran mengapa begitu banyak orang mengidolakan sosok Kendall Jenner. Ia kemudian menyebut jika Kylie Jenner lebih baik baik dan populer ketimbang Kendall Jenner.

Bahkan Mason palsu menyebut sosok Kendall tak menyenangkan. Ia bahkan menyindir bahwa Kendall tak pernah masuk dalam FYP TikTok-nya sementara foto Kylie kerap muncul.

"Oke, aku jujur, jangan datang padaku. Mungkin menghapus ini segera lol. Tapi aku benar-benar penasaran, apakah orang-orang benar-benar menyukai bibiku Kendall?" tulis akun tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Seperti apakah orang-orang sangat suka memandangnya dll. Saya merasa dia sangat membosankan," papar akun fake @exclusivebymase. "Seperti tidak ada yang menyenangkan tentang dia. Oke jalan-jalan kurasa tapi seperti itu biasa-biasa saja. Luv you Kenny tapi sepertinya saya tidak pernah melihat editan Anda di fyp saya dan saya selalu melihat seperti Kylie sepanjang waktu. Oke sampai jumpa."

Alhasil, akun tersebut banyak membuat publik salah paham jika pemiliknya adalah benar Mason Disick putra Kourtney dan Scott Disick. Bahkan Story Instagram tersebut telah disukai lebih dari 36.000 likes dan dibagikan banyak orang.

Terkait kehebohan tersebut, Kourtney didapati memblokir akun milik Mason palsu itu. Sepertinya, ia mengetahui Story tersebut menjadi heboh dan memilih untuk menindak tegas dengan memblokir akun palsu yang mengatasnamakan sang putra.

Kendati begitu, baik Kourtney maupun Scott masih belum buka angkat bicara terkait akun fake yang mengatasnamakan Mason. Banyak yang menilai jika keluarga Kardashian-Jenner juga tertawa melihat postingan tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts