Isu Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibenci Rakyat Inggris Ditepis Wanita Ini, Beber Faktanya
Selebriti

Isu Pangeran Harry dan Meghan Markle di benci negara Inggris ditepis oleh presenter wanita bernama Ruth Langsford. Ia mengatakan narasi tersebut tidaklah benar.

WowKeren - Pasangan bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi perbincangan hangat publik terutama rakyat Inggris. Pasalnya, nama keduanya kembali menjadi topik perdebatan di antara para presenter wanita Inggris seperti Ruth Langsford, Jane Moore, dan Kelle Bryan dalam program acara "Loose Women".

Perdebatan itu bermula usai ketiganya menanggapi permintaan Pangeran Harry untuk mendapat perlindungan polisi bila ia dan Meghan juga anak-anaknya mengunjungi Inggris. Jane Moore kemudian berpendapat jika Duke and Duchess of Sussex tak pantas mendapatkan hal tersebut lantaran keduanya telah mengundurkan diri dari tugas bangsawan kerajaan.

"Mereka tidak dapat memiliki hak perlindungan polisi yang didanai negara untuk diperjualbelikan," ujar Jane.

Kelle Bryan kemudian mengatakan bahwa sikap Pangeran Harry itu tak salah. Mengingat keluarga itu disebut telah dibenci rakyat Inggris. Tentunya, Pangeran Harry ingin menjaga keselamatan anak dan istrinya.


"Tapi Jane, mereka berurusan dengan hal itu. Mereka berurusan dengan perhatian paparazzi dan mereka juga mengkhawatirkan keselamatan anak-anak dan keluarga mereka. Ingat mereka dibenci di negara ini," klaim Kelle Bryan.

Ruth Langsford kemudian mengaku keberatan dengan pernyataan Kelle yang menyebut Pangeran Harry dan Meghan dibenci rakyat Inggris. Ia menyebut pernyataan Kelle tidaklah benar. Menurutnya, tak semua orang membenci pasangan itu.

"Saya tidak berpikir mereka dibenci di negara ini. Saya pikir itu pernyataan yang salah bahwa mereka dibenci di sini," tepis Ruth.

Kelle kemudian mengklarifikasi pernyataannya. Ia mengatakan bahwa pasangan itu mungkin saja tidak dibenci rakyat Inggris namun sebagian orang memang tak menyukai mereka. Yang mana, keluarga kecil Meghan dan Pangeran Harry kerap mendapat ancaman pembunuhan atau kejahatan lainnya.

"Saya tidak mengatakan semua orang, saya mengatakan beberapa orang dan ada demografi tertentu dari populasi yang merasa tersinggung terhadap mereka," pungkas Kelle. "Dia mendapat ancaman pembunuhan, dia mendapat semua jenis ancaman terhadap keluarganya."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts