Bella Hadid Rela Tak Punya Stylist Selama Dua Tahun Usai Kurung Diri Karena Alami Anxiety Parah
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid beber pengalaman pilu saat kurang diri dari media lantaran mengalami anxiety atau gangguan kecemasan parah. Lantas apa saja yang dilakukan Bella dalam masa sulit itu?

WowKeren - Aktris sekaligus model ternama Bella Hadid belum lama ini membuka pengalaman pilu di saat ia mengalami anxiety parah atau gangguan kecemasan. Bella mengakui fase itu terjadi padanya lantaran kecemasannya akan komentar dan pandangan publik tentang dirinya.

Bahkan Bella sampai tak berani meninggalkan rumah dan keluar ke tempat umum lantaran tak mau bertemu dengan media atau masyarakat luas. Bella kemudian membagikan perjuangannya untuk memulihkan kesehatan mentalnya pada majalah WSJ.

Bella mengklaim kecemasannya terhadap pandangan publik dan paparazi membuatnya rela tak menggunakan jasa penata gaya atau rambut selama hampir dua tahun. Bella mengklaim saat itu mentalnya begitu rumit karena anxiety yang parah.

"Sudah lama aku tidak punya stylist, mungkin sudah dua tahun ini," kata Bella. "Saya berada di tempat yang aneh secara mental sehingga sangat rumit bagi saya untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian, terutama dengan kecemasan paparazi berada di luar dan semua itu."

Bella pun mengaku mulai bisa mencintai dirinya sendiri yang apa adanya sejak tahun 2021 lalu. Kini, Bella tak peduli apa pendapat publik tentang gaya fashion-nya.


"Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa bahkan jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka suka atau tidak, itu tidak masalah, karena itu gaya saya," beber Bella.

Kini, Bella lebih memperhatikan pakaian dan gaya yang membuatnya nyaman. Selama, adik Gigi Hadid itu merasa nyaman maka ia akan percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya.

"Ketika saya meninggalkan rumah di pagi hari, yang saya pikirkan adalah: Apakah ini membuat saya bahagia? Apakah saya merasa nyaman dengan ini dan apakah saya merasa nyaman?" tuturnya.

Bella menjelaskan ada masa di mana ia sangat depresi hingga membuatnya tak mampu menjelaskan keadaannya pada sang ibunda, Yolanda Hadid, dan dokter pribadinya. Alhasil, Bella akan mengirimkan perasaan dan kondisinya melalui foto agar ibu dan dokternya mengerti seperti apa keadaannya saat itu, alih-alih menjelaskannya.

"Saya akan mengalami episode yang benar-benar depresi dan ibu saya atau dokter saya akan bertanya bagaimana keadaan saya dan alih-alih harus merespons dalam teks, saya hanya akan mengirimi mereka foto," pungkas Bella. "Itu adalah hal termudah bagi saya untuk dilakukan pada saat itu karena saya tidak pernah bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait