Machine Gun Kelly Beber Desain Khusus Untuk Cincin Tunangan Megan Fox, Akan Sakit Bila Dilepas
Selebriti

Machine Gun Kelly sebut cincin pertunangannya untuk Megan Fox punya desain khusus yang langka. Yang mana, Megan akan merasa kesakitan bila ingin melepasnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox diketahui memang telah resmi bertunangan. MGK melamar Megan dengan romantis di tempat awal mereka menjadi pasangan kekasih sejak 12 Januari 2022 lalu.

Tak cuman momen manis keduanya bertunangan, cincin yang digunakan MGK untuk melamar Megan juga tak kalah mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengaku jatuh cinta dengan desain dan warnanya yang cantik.

Menurut MGK, ia sengaja menyatukan batu zamrud berwarna hijau dan berlian mewah. Tentunya, cincin pertunangan untuk Megan itu bernilai fantastis lantaran MGK sengaja menggandeng desainer perhiasan ternama Stephen Webster.

MGK mengklaim batu zamrud dan berlian melambangkan dua hati yang memiliki jiwa yang sama kemudian saling mencintai satu sama lain. "Batu-batu itu melambangkan dua belahan jiwa yang sama, membentuk hati yang merupakan cinta kita," makna cincin tersebut.


Menariknya, dalam wawancara bersama Vogue, MGK kembali membeberkan detail cincin yang ia gunakan untuk melamar sang kekasih. Dalam wawancara tersebut, MGK menyebut batu zamrud didapatkan langsung dari proses tambang murni. Sementara, berlian mewahnya diambil dari koleksi milik Stephen Webster.

"Ini adalah zamrud Kolombia murni, tanpa perawatan. Itu hanya diukir di titik air mata, langsung dari tambang. Dan berlian itu langsung dari Stephen," beber MGK.

MGK mengatakan konsep cincin tersebut dapat dipisah menjadi dua bagian. Menariknya, bapak satu anak itu menyebut cincin tersebut sebenarnya berduri. Sehingga, Megan akan merasa kesakitan bila mencoba melepaskannya. Konsep itu didasari pada kepercayaan MGK bahwa cinta itu menyakitkan.

"Konsepnya, cincin itu bisa dipisah menjadi dua cincin," jelas pria berusia 31 tahun itu. "Ketika menyatu, itu ditahan oleh magnet. Dan kemudian membentuk hati. Dan Anda lihat ini di sini? Cincin itu sebenarnya berduri, jadi, jika dia mencoba melepasnya, itu menyakitkan. Cinta adalah rasa sakit."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru