Postur Langsing dan Kaki Panjang Jang Won Young IVE Bikin Takjub Lewat Foto Yoga
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Baru-baru ini, Jang Won Young menunjukkan fisiknya yang menakjubkan melalui media sosialnya saat ia mengunggah foto dirinya melakukan yoga udara, tergantung di langit-langit.

WowKeren - Jang Won Young IVE sekali lagi membuat banyak orang takjub, tapi kali ini bukan lewat wajahnya yang secantik boneka. Idol yang sebelumnya merupakan member IZ*ONE itu memamerkan keterampilan yoga udaranya yang menakjubkan di media sosial.

Girl grup pendatang baru yang kuat, IVE, memulai debutnya pada akhir tahun lalu dan telah menjadi salah satu girl grup yang paling dinanti pada tahun 2022. Sebagai salah satu member paling dikenal, Jang Won Young telah mengumpulkan banyak perhatian karena visualnya yang sempurna.

Baru-baru ini, Jang Won Young menunjukkan fisiknya yang menakjubkan melalui media sosialnya saat ia mengunggah foto dirinya melakukan yoga udara, tergantung di langit-langit. Lewat foto tersebut, tampak postur tubuhnya yang sempurna serta kakinya yang panjang.

Foto-foto ini dibagikan di komunitas online populer di mana banyak netizen berkumpul untuk mengungkapkan betapa mengesankannya mereka dengan visual surealis Jang Won Young. Secara khusus, netizen terkesan dengan lengan dan kakinya yang panjang dan sosoknya yang ramping.


"Wow, dia terlihat sangat ramping," komentar netizen. "Dia terlihat seperti boneka Barbie," kata netizen lainnya. "Lengan dan kakinya sangat panjang," ujar yang lain.

"Foto-foto itu terlihat seperti karya seni," puji netizen. "Wow, kakinya sangat panjang," komentar yang lain. "Dia menjadi sangat sempurna," kata netizen. "Dia sangat cantik," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, IVE baru saja menyamai rekor ITZY lewat raihan piala kemenangan terbanyak di acara musik dengan lagu debut. "ELEVEN" milik IVE membawa pulang jumlah piala yang sama dengan lagu debut ITZY, "DALLA DALLA".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait