MONSTA X Sepakat Akui Joohoney Paling Aktif Joget di Aplikasi TikTok
Instagram/officialstarship
Selebriti

Mengikuti perkembangan zaman tentunya menjadi salah satu cara promosi para artis agar bisa sampai kepada publik, termasuk bagaimana MONSTA X mengungkapkan member mereka yang paling aktif joget di aplikasi viral tersebut.

WowKeren - Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai tren tantangan menari yang beredar di aplikasi TikTok semakin marak dilakukan juga oleh para artis. Termasuk bagaimana MONSTA X turut meramaikan tren tersebut agar tetap eksis dan berpromosi di kalangan publik.

Seperti diketahui, baru-baru ini MONSTA X telah meluncurkan karya terbaru mereka dalam bentuk mini album "The Dreaming". Sebagai bagian dari promosi mereka untuk "The Dreaming", MONSTA X mengunjungi BuzzFeed untuk melakukan wawancara lain dan memainkan "Who's Who" yang membahas tentang tren apa yang sedang mereka ikuti.

Salah satu pertanyaan yang mendapatkan banyak antusias selama segmen tersebut dimulai adalah siapa member MONSTA X yang memulai terlebih dahulu mengikuti tren di aplikasi TikTok yang sedang marak-maraknya dilakukan. Sontak semua member langsung menunjuk ke arah Joohoney. Kihyun dengan cepat menjelaskan bahwa Joohoney adalah "TikToker di MONSTA X".

"Aku ingin jadi TikToker, tetapi itu terlalu sulit. Semua sudut kamera, dan gerakannya. Ini terlalu sulit," jelas Joohoney yang menceritakan dirinya tidak bisa menjadi seorang TikToker.

Joohoney tidak menyangkal jawaban rekan satu grupnya. Ia menambahkan bahwa dia sebenarnya ingin mencoba lebih aktif di TikTok tetapi dia merasa cara pengambilan gambarnya sulit. Saat Kihyun mulai melakukan joget TikTok di sampingnya, dia terus menjelaskan bahwa ada terlalu banyak sudut untuk merekam TikTok.


Tetapi ketika I.M bertanya kepada Joohoney tentang joget TikTok apa yang dipelajari akhir-akhir ini, para anggota tidak ragu-ragu untuk menjawabnya yang secara naluriah juga diikuti oleh Joohoney.

Joohoney juga dengan bercanda membahas tentang tantangan joget apa yang sudah ia pelajari. Sebuah tantangan yang jika Joohoney merilis cover resminya, para penggemar secara kolektif akan kehilangan akal untuk menonton.

Sementara itu, para penggemar tentu berharap sang idola dapat segera memulai akun TikToknya sendiri karena Joohoney dan member MONSTA X lainnya sudah sangat berpengalaman dalam tantangan dan menghafal koreografi. Setidaknya Joohoney berperan aktif untuk mulai mengunggah lebih banyak video ke akun TikTok resmi MONSTA X.

Apalagi dengan keahlian selfie-nya, dia bisa mengetahui angle TikTok dalam waktu singkat. Dengan energi, antusiasme, dan bakat Joohoney, dia akan membuat beberapa konten luar biasa yang bisa lewat aplikasi yang sedang tren itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait