BamBam GOT7 Singgung Peran Nickhun 2PM Buka Jalan Karier di Industri K-Pop
Twitter/BAMBAMxABYSS
Selebriti

BamBam GOT7 selalu berhasil meluncurkan karya musik terbaiknya sehingga ia juga sukses berpromosi di Korea Selatan. Mengenai hal ini, sang idola menyinggung peran Nickhun 2PM.

WowKeren - Berkarier menjadi seorang idola K-Pop sempat menjadi angan-angan yang sulit digapai oleh BamBam GOT7. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan idola yang berasal dari luar Korea Selatan yaitu Thailand sehingga peluang untuk masuk ke industri K-Pop sempat menjadi tantangan besar.

Namun, ia justru berhasil dan sukses besar dengan berkarier sebagai idola di industri musik K-Pop berkat kerja kerasnya. Selain itu, BamBam juga mengungkapkan bagaimana sosok Nickhun 2PM juga memengaruhi karier idola generasi berikutnya yang berasal dari negara sama.

Pada Selasa (18/1), BamBam mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album keduanya "B". Ia tidak hanya membahas tentang mini albumnya melainkan juga orang-orang yang mendukung kariernya.

"Aku mempersiapkan albumku dengan rajin. Album terakhirku meraih hasil yang tidak terduga sehingga aku dapat mempersiapkan album ini dengan lebih percaya diri," tutur BamBam.


Seperti diketahui, BamBam telah mendapatkan penghargaan sebagai solois setelah albumnya "riBBon" diluncurkan pada tahun 2021. "Aku gugup tetapi ini adalah album yang secara pribadi aku sangat puas. Aku mencoba untuk mengekspresikan duniaku sendiri. Publik dapat menganggapnya sebagai album yang menangkap cerita dan warna musikku," ungkap BamBam kemudian.

BamBam juga membahas promosi sebagai artis K-pop yang berasal dari Thailand. "Aku bisa berpromosi dengan nyaman karena Nichkhun 2PM membuka jalan. Tapi sebenarnya fakta bahwa aku berasal dari Thailand tidak penting dan akan sangat bagus jika aku bisa mendapatkan energi positif dari musikku," ungkapnya kemudian.

Album "B" sendiri memiliki enam judul lagu. Ia menampilkan judul lagu "Slow Mo" di samping lagu pra-rilis "Who Are You" dan empat b-side. Mengenai judul lagu, BamBam menjelaskan bahwa itu merupakan lanjutan dari lagu sebelumnya.

"Ini adalah cerita yang berlanjut dari 'Who Are You' yang berisi gagasan untuk menerima alter egoku, membuat dunia kita sendiri di dalamnya, membenamkan dan mempengaruhi satu sama lain dan mendefinisikan pribadi warna musikku," jelas BamBam kemudian.

Sementara itu, BamBam juga menyinggung bagaimana para member GOT7 saling mendukung karya terbaru satu sama lain. Ia juga membicarakan sekilas kegiatan GOT7 ke depannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait