Reaksi Jung Hae In Saat Dijahili Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Jadi Sorotan
jtbc
TV

'Snowdrop' kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Banyak yang semakin penasaran dengan akhir percintaan Im Soo Ho dan Eun Young Ro karena alur drama sudah mencapai puncaknya.

WowKeren - "Snowdrop" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan momen ciuman antara karakter Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Ternyata chemistry menarik pasangan utama ini juga terjadi di lokasi syuting.

Video awalnya memperlihatkan momen saat Jisoo dan Jung Hae In berdiskusi dengan sutradara "Snowdrop". Ketika sang aktor ganteng sedang sibuk membaca naskahnya, Jisoo tampak menjahilinya dengan menusuk punggungnya berulang kali.

Jung Hae In sendiri terlihat tertawa melihat perilaku lawan mainnya dan kembali fokus pada naskahnya. Namun Jung Hae In akhirnya "membalas" Jisoo dengan berdiri tegak tak mau ditarik oleh Jisoo pergi. Idol cantik itu sampai berlari-lari kecil agar bisa menarik Jung Hae In.

Proses syuting "Snowdrop" akhirnya dimulai dan Jung Hae In tampak tertawa ketika ditarik pergi oleh Jisoo. Pengambilan gambar kembali diulang dan mereka kembali bersikap profesional. Ketika selesai syuting, keduanya kembali berbagi tawa saat mengobrol ringan.


Video di balik layar "Snowdrop" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang menyoroti reaksi Jung Hae In ketika dijahili Jisoo di lokasi syuting. Fans juga memuji chemistry keduanya di luar drama.

"Fakta bahwa Hae In menggoda Jisoo karena menolak untuk ditarik sangatlah lucu! Lebih banyak di balik layar dari dua ini pleaseee," tulis seorang fans. "Jung Haein adalah boyfriend material. Dia sangat baik kepada Jisoo kita, aku akan sangat senang jika mereka berkencan. Aku ingin melihat Jisooku bahagia dan dia benar-benar terlihat bahagia bersamanya," sambung yang lain.

"Kalian bisa melihat bahwa dalam video di balik layar ini, sentuhan dan tatapan Hae In dan Jisoo masih sedikit melekat satu sama lain bahkan setelah kamera berhenti berputar," imbuh yang lain. "Jung Hae In sangat baik dan imut dia membiarkan Jisoo melakukan apapun yang dia inginkan seperti pacar yang tenang dan itu membuatku gila," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Banyak yang semakin penasaran dengan akhir percintaan Im Soo Ho dan Eun Young Ro karena alur drama sudah mencapai puncaknya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait