Jadi Mantan Pacar Park Min Young, Yoon Park Tampil Karismatik di Foto Adegan 'Weather People'
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada Kamis (20/1), JTBC merilis foto adegan Yoon Park untuk drama barunya yang berjudul 'Weather People'. Intip potret tampannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Weather People". Salah satunya dengan merilis foto adegan Yoon Park yang berperan sebagai Han Ki Joon.

Secara lebih detail, Han Ki Joon digambarkan sebagai seorang ahli cuaca di kantor juru bicara di Administrasi Meteorologi Korea. Dia tak hanya tampan, namun juga logis dan selalu terlihat meyakinkan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan aura cerdas, profesional dan karismatik dari Han Ki Joon. Jas sederhana yang dikenakannya memberi kesan halus namun tegas. Dia juga terlihat sangat berdedikasi pada pekerjaannya saat menjelaskan situasi dan memberikan pengarahan tentang cuaca.

Perubahan tak terduga dalam kehidupan kerja Han Ki Joon disebabkan oleh hubungan masa lalunya. Han Ki Joon sendiri merupakan mantan pacar dari Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan keduanya nyaris menikah.


Setelah putus, mereka dituntut untuk tetap bersikap profesional di tempat kerja. Karena itulah pertanyaan yang muncul kemudian adalah apakah Han Ki Joon dapat mempertahankan ketenangannya saat bekerjasama dengan Jin Ha Kyung?

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan akting Yoon Park. Mereka berkata, "Melalui proyek ini, Yoon Park menunjukkan spektrum akting yang beragam, dari citra elitnya hingga naik turunnya emosi seorang mantan pacar."

"Di dalamnya juga akan ada kesenangan dalam melihat sisi yang tidak terduga darinya. Kalian akan dapat memastikan kekuatan akting batin Yoon Park yang ia bangun saat berakting sebagai karakter yang berbeda dalam berbagai proyek lembur," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Song Kang ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru