Istri Ameer Azzikra Akhirnya Akui Sempat Hamil Anak Pertama
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Nadzira Shafa akhirnya mengakui kalau ia sempat hamil anak pertama buah cinta dari pernikahannya dengan mendiang Ameer Azzikra. Berikut penjelasan lengkapnya dari Zira!

WowKeren - Nadzira Shafa belum genap 6 bulan menjadi istri Ameer Azzikra. Namun maut telah memisahkan pasangan muda yang menikah pada 10 Juni 2021 tersebut. Zira, sapaan akrab Nadzira Shafa, tak bisa menghindari takdir yang menyuratkannya menjadi janda di usia 21 tahun.

Di sisi lain, banyak dari warganet yang menduga bahwa Zira sempat hamil setelah menikah dengan Ameer. Lantas baru-baru ini Zira pun buka suara terkait pertanyaan tersebut.

Hal itu bermula ketika Zira membuka sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya. Kala itu ada seorang netizen yang merasa penasaran apakah kini adik ipar Muhammad Alvin Faiz itu sedang hamil.

"Kaka lgi hamil skrang ya.......maaf pertanyaan ny klw kaka ngk ska....," tanya salah satu netizen. Zira pun tampaknya tak marah ketika mendapati pertanyaan demikian.

Ia mengaku bahwa sebenarnya pertanyaan tersebut sudah sering dilontarkan netizen padanya. Oleh karenanya, Zira pun kini memutuskan untuk menjawabnya.


Istri Ameer Azzikra Akhirnya Akui Sempat Hamil Anak Pertama

Instagram Story

Zira mengakui kalau ia sempat hamil setelah menikah dengan Ameer. Namun sayangnya ia harus mengikhlaskan kepergian janinnya karena ia mengalami keguguran.

"Banyak banget yaa sebenernya yang nanya ini... Aku jawab deh ya," tulis Nadzira Shafa. "Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu."

Zira kemudian menilai bahwa ini sudah bagian dari takdir sang Maha Kuasa. Pasalnya ia pun juga tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila nanti anaknya lahir dan harus berpisah dengan ayahnya.

"Mungkin Allah tau kalo memang dia ada... Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian...," tulisnya lagi. "Semua sudah ada jalan terbaik nya."

Namun Zira tak menjelaskan kapan dirinya hamil. Ia hanya menerangkan bahwa kehilangan sekaligus memang bukan hal mudah yang bisa dia lewati. "Kehilangan sekaligus memang sulit... Sulit banget... Tapi Allah tau aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya... Semua udah ada yang ngatur... Sehat terus semua nya," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts