Teuku Ryan Pamer Foto Mesra dan Ungkap Janji Manis, Komentar Ria Ricis Malah Bikin Nyesek
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis malah tuliskan komentar yang bikin nyesek warganet saat sang suami, Teuku Ryan bagikan foto mesra ketika gendong dirinya sambil ungkap janji manis ini.

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya selalu tampil mesra. Keduanya bahkan adem ayem dan tak pernah diterpa gosip tak sedap.

Baik Ria Ricis dan Teuku Ryan pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Seperti halnya baru-baru ini, Teuku Ryan terlihat mengunggah foto mesranya dengan Ria Ricis.

Rupanya Teuku Ryan mengunggah foto saat menggendong Ria Ricis di hamparan sawah. Keduanya yang tampil kompak mengenakan baju bernuansa putih ini pun tampak tersenyum lebar sambil menatap ke arah atas.

Tak cuma itu, Teuku Ryan rupanya juga mengungkap sebuah janji manis. Pria kelahiran Aceh ini rupanya berjanji akan menemani kemana pun Ria Ricis pergi.

"Kemana pun adek mau pergi. Abg temeni selalu kok. Oke by?" tulis Teuku Ryan di postingan Instagram yang dikutip pada Jumat (21/1).


Foto yang diunggah Teuku Ryan itu rupanya sukses membuat netter terbawa perasaan alias baper. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis agar terus langgeng.

Namun respons netter berubah usai Ria Ricis ikut menuliskan komentarnya. Hal itu rupanya lantaran Ria Ricis menyinggung soal mendiang ayahnya di postingan Teuku Ryan tersebut.

Ria Ricis rupanya mengatakan jika sang ayah ikut bahagia melihat dirinya dengan Teuku Ryan. "Papa seneng bgt itu pasti wkw," tulis Ria Ricis. "Insya Allah pasti seneng," balas Teuku Ryan.

"Nyesek baca nyaa, semoga kk ricis dan bang ryan happy terus yaaa," tulis akun @je*****in. "Happy terus," komen akun Instagram @se*****to. Samawa ya kalian, tetap rendah hati dan selalu membaur," timpal akun @na*****nn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait