Song Kang Kedipin Imut Park Min Young di Teaser 'Weather People', Fans Bilang Tak Cocok
jtbc
TV

'Weather People' dipersiapkan sebagai pengganti 'Snowdrop' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama romantis terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

WowKeren - "Weather People" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini terus menghadirkan teaser adegan milik pasangan utama, Song Kang dan Park Min Young yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Weather People" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, individu yang cerdas dan sangat terorganisir. Ia juga rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Song Kang memerankan Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang memiliki IQ 150.

Teaser memperlihatkan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo yang begitu profesional menjalankan pekerjaan di kantor. Mereka juga harus menghadapi berbagai permasalahan yang timbul ketika melakukan peramalan cuaca.


Namun di balik banyaknya momen profesional di atas, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo terlihat masih sempat memanfaatkan waktu dengan berpacaran. Mereka saling menelpon di malam hari dan Lee Si Woo juga terlihat mengedip imut untuk Jin Ha Kyung.

Teaser terbaru "Weather People" ini langsung disambut komentar fans Indonesia. Sayangnya banyak yang menyebut keduanya tak cocok. "Park Min Young biasanya cocok sama siapapun pasangannya tp kok aku liatnya disini ky krg sreg ya dia sm Song Kang," tulis seorang fans.

"Kok malah jd kaya tante dan ponakan, Gap umurnya berasa jauh bgt," sambung yang lain. "ekilas gue liat couple ini ga menarik buat gue. Kek ga cocok. Tp gatau ntar ya pas dah nonton ," imbuh yang lain. "Aku tuh suka bgt sama PMY tp kek gk sreg kiat couple ini," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park dan Yura ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru