Soobin TXT Terbiasa Bersama, Ngaku Gugup Aktivitas Sendirian Tanpa Member
Twitter/TXT_members
Selebriti

Soobin secara terbuka mengungkapkan jika dirinya sempat merasakan gugup karena beraktivitas tanpa member dari grupnya, TXT. Alasannya sangat sederhana, simak yuk!

WowKeren - Beraktivitas dengan sesama membernya ternyata membuat Soobin TXT merasa aneh jika harus melakukan sendirian dalam sebuah pekerjaan. Kegelisahan ini diungkapkan sang idola setelah muncul di sesi pemotretan majalah bersama Marie Claire.

Dalam fotonya, Soobin menciptakan suasana klasik namun romantis dengan setelah jas dan kemeja dengan hiasan embel-embel dasi. Karena ini adalah pemotretan solo pertamanya sejak debutnya, ia berjuang untuk mengungkapkan sisi yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya dan mencoba berekspresi dan pose baru untuk setiap busana yang dikenakan sehingga memberikan perbedaan warna.

Pada Selasa (18/1), Soobin membahas tentang kekhawatirannya jika beraktivitas sendirian. "Aku sangat khawatir karena jarang melakukan apa pun tanpa member grup. Aku sangat gugup, tetapi berkat suasana yang hangat di lokasi syuting, keteganganku berkurang dengan cepat," tutur Soobin.

Soobin juga menambahkan bahwa tidak mudah bagi dirinya menerima sesuatu yang baru seperti ini. Akan tetapi, dia mulai terbiasa sedikit demi sedikit saat terus mendapatkan pengalaman.


Soobin TXT Terbiasa Bersama, Ngaku Gugup Aktivitas Sendirian Tanpa Member

Sumber: Instagram

Selain membahas tentang kekhawatirannya, Soobin juga berbagi cerita mendalam tentang pencapaiannya dengan album yang dirilisnya tahun lalu. Album reguler kedua "The Chaos Chapter: FREEZE" dan album repackage "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" adalah satu-satunya album K-pop yang masuk ke dalam "Top 50 Best Album 2021" yang dipilih oleh NME Inggris dan Rolling Stone Amerika Serikat.

Masing-masing mengunggah judul lagu "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" feat. Seori juga menduduki puncak "Lagu K-Pop Terbaik 2021" versi Billboard 2021. Tentunya pencapaian ini tidak dapat diraih hanya dalam jentikan jari.

"Awalnya aku tidak percaya atau menyangkanya karena kami tidak bisa melakukan tur. Tidak mungkin kami bisa merasakan apakah kami berkembang. Tapi melalui hasil ini, aku bangga dan senang memiliki keyakinan bahwa kami berada di jalan yang benar," tutur Soobin menyatakan kebanggaannya.

Sementara itu, TXT dilaporkan akan mengadakan jumpa penggemar bertajuk "2022 TOMORROW X TOGETHER FANLIVE MOA X TOGETHER" di Olympic Hall, Seoul pada tanggal 5 dan 6 Maret. Fan live ini diadakan untuk memperingati tanggal debut TXT (4 Maret) dan akan diadakan baik online maupun offline.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts