Unfollow Freezia 'Single's Inferno' Usai Kontroversi Barang KW, Kim Hyeon Joong 'Sang Pacar' Dikecam
Instagram
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Setelah berhenti mengikuti pasangan pilihannya di 'Single's Inferno', Freezia, model Kim Hyeon Joong auto banjir kecaman dari publik. Sebelumnya Freezia sempat tersandung kontroversi karena mengenakan barang mewah palsu.

WowKeren - Setelah namanya melejit berkat "Single's Inferno", YouTuber Freezia (Song Ji A) ketiban masalah kontroversi barang palsu. Bukan hanya sang influencer, "sang pacar" hasil acara ini juga ikut menjadi sasaran kecaman publik.

"Single's Inferno" berakhir dengan menjodohkan empat pasangan keluar dari Pulau Neraka. Salah satunya adalah Freezia dan Kim Hyeon Joong yang sudah menampilkan kesan kuat sejak awal acara. Meski didekati oleh dua pria lain, Freezia tetap memilih Kim Hyeon Joong di antara dua pria lain.

Dengan selesainya program dan pengakuan bahwa masih jomblo, pemirsa berasumsi Freezia dan Kim Hyeon Joong setidaknya tetap berteman meski tidak pacaran. Pasalnya beberapa waktu lalu Kim Hyeon Joong juga menyebutkan para peserta masih bertukar kontak satu sama lain.

Namun ternyata Kim Hyeon Joong ketahuan berhenti mengikuti akun Instagram Freezia setelah kontroversinya meledak. Padahal dalam acara tersebut mereka memberikan sinyal hubungan yang baik.


Seperti diketahui, Freezia memakai pakaian mewah KW selama acara seperti crop top rajut merek Chanel yang mirip dengan kepunyaan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK), juga kemben Dior pink yang ikonik. Keputusan Freezia menjadi kontroversi karena sebelumnya ia sempat bilang ingin membuat merek pakaiannya sendiri di mana seharusnya tidak melanggar hak cipta dengan memakai barang palsu.

Sejak kontroversi meledak, beberapa teman-temannya dari "Single's Inferno" masih mengikuti Instagram-nya selain mereka yang memang tidak difollow dulu atau hanya memfollow agensi saja. Tak ayal langkah Kim Hyeon Joong meng-unfollow Freezia mendapat kecaman publik. Model yang menunjukkan ketertarikan setengah mati selama acara pada Freezia itu bahkan dicap "menyedihkan" dan "pecundang" sampai disebut mata duitan.

"Dia menyedihkan sekali tidak peduli bagaimana aku melihatnya," kata salah satu netizen. "Bukankah ini yang diharapkan? Dia punya perasaan baik untuknya (Freezia) karena dia memakai pakaian seperti itu," imbuh netizen lain. "Apakah kamu akan mencoba menikahinya karena kekayaan?" ujar yang lain.

"Yah, dia memilih Freezia karena uangnya. Tidak perlu meminta maaf tapi melihat bagaimana dia berhenti mengkutinya saat kontroversi ramai, itu jelas. Bagaimanapun, Freezia menghasilkan lebih banyak uang dari dia. Tapi begitu Freezia mengunggah Gucci dan Balenciaga lagi, dia mungkin akan mengkutinya sekali lagi. Kasihan banget," komentar seorang netizen.

Sementara itu, peserta "Single's Inferno" lain tidak mengatakan apapun mengenai kontroversi ini. Freezia sendiri sudah mengunggah surat permintaan maaf karena memakai barang-barang palsu.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts