Didoakan Rujuk, 9 Potret Gisella Anastasia-Gading Marten Rayakan Ultah Gempi Bersama
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita Nora Marten merayakan ulang tahun yang ke-7 pada Minggu (16/1). Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak merayakannya bersama. Saking harmonisnya netizen bahkan mendoakan mereka segera rujuk.

WowKeren - Gempita Nora Marten merayakan ulang tahun yang ke-7 pada Minggu (16/1). Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak merayakan pesta ulang tahun putri semata wayang mereka secara sederhana. Bertemakan warna ungu dan putih, acara ulang tahun Gempi tampak ceria meski sederhana. Rupanya ulang tahun Gempi bertema BTS (Bangtan Boys).

Di momen ulang tahun tersebut, Gading menjawab pertanyaan media perihal kemungkinan Gempi terjun ke dunia hiburan. Gading mengisyaratkan jika dirinya belum mengizinkan Gempi terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Aktor tersebut merasa usia Gempi masih belum cukup untuk menjadi seorang artis.

Di sisi lain netizen juga dibuat kagum akan kebersamaan Gading dan Gisel. Melihat bagaimana kompaknya Gading dan Gisel di momen ulang tahun Gempi tak nyana membuat netizen mendoakan mereka segera rujuk. Lantas seperti apa sih? Simak di sini ya!

(wk/rosi)

1. super harmonis


super harmonis
Instagram/gadiiing

Bak keluarga bahagia, Gading bersama Gisel sangat ceria merayakan ulang tahun bersama. Gempi secara bergantian memberikan ciuman untuk sang ayah dan sang ibu. Super imut!

2. momen make a wish unyu


momen <i>make a wish</i> unyu
Instagram/gisel_la

Make a wish menjadi salah satu best moment di perayaan ulang tahun. Gempi sendiri juga memiliki harapan untuk dirinya kelak. Ia dengan unyu-nya ingin menjadi mandiri hingga ada juga keinginan giginya tumbuh cepat. Lucu banget!

3. Mengangkat tema kesederhanaan


Mengangkat tema kesederhanaan
Instagram/gisel_la

Diungkap Gisel momen perayaan Gempi hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Selain karena masih pandemi, ia ingin mengajari Gempi agar tak melulu mewah. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu bahkan mengajari Gempi untuk berbagi ke sesama. Gading juga menyetujui hal tersebut.

4. mendidik gempi untuk berbagi


mendidik gempi untuk berbagi
Instagram/gadiiing

Gading dan Gisel sepakat untuk mengajarkan kepada Gempi tentang berbagi di momen ulang tahun kali ini. Mereka membantu anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu Banten melalui penggalangan sana kado ulang tahun Gempi. Hasilnya diserahkan untuk membeli makanan bergizi, biaya pengobatan dan kebutuhan-kebutuhan anak yang lainnya.

5. ciuman sayang ayah untuk gempi


ciuman sayang ayah untuk gempi
Instagram/gadiiing

Daddy's daughter, Gading mengambil foto berdua bersama Gempi. Dalam foto, bintang film "Selesai" itu mencium putrinya dengan penuh sayang.

6. diramaikan doa rekan artis dan netizen


diramaikan doa rekan artis dan netizen
Instagram/gadiiing

Dalam postingan yang diunggah Gading, Gempi mendapat hujan ucapaan selamat dari rekan artis dan netizen. Rekan artis Audy Item, Andhika Pratama, Tissa Biani hingga Robby Purba pun turut mengucapkan selamat untuk Gempi. Sementara netizen ramai mendoakan yang terbaik untuk Gempi dan kedua orangtuanya.

7. tim manjain vs tim galakin


tim manjain vs tim galakin
YouTube/Intens Investigasi

Gisel dan Gading memiliki pola asuh yang berbeda namun tetap tentunya yang terbaik untuk Gempi. Di momen ulang tahun Gempi, Gading memberikan sebuah hadiah game yang membuat putri semata wayangnya senang bukan main. Diungkap Gisel, dirinya dan Gading "berbeda" tim untuk Gempi. Ia adalah tim gala sementara Gading adalah tim memanjakan.

8. super ceria


super ceria
Instagram/gisel_la

Di momen ulang tahun Gempi, terdapat rekan-rekan terdekat Gisel maupun Gading yang turut meramaikan suasana. Mereka semua tampak ceria dengan nuansa warna ungu dan putih.

9. gempi yang lucu


gempi yang lucu
Instagram/gisel_la

Dalam salah satu story yang direpost oleh Gisel, netter dibuat terkekeh oleh tingkah Gempi. Bocah cantik itu rupanya berbincang asyik dengan sosok yang ia sapa Om Olik. Gempi rupanya ingin berbagi uang untuk anak-anak di panti asuhan namun ia urungkan karena ia tengah menabung untuk membeli ponsel. Gisel sendiri dibuat tertawa akan tingkah sang putri, di sisi lain ia juga akan mengajari putri semata wayangnya itu untuk berbagi.



You can share this post!


Related Posts