Reaksi Nathalie Holscher Tak Terduga Saat Dipuji Sudah Langsing Pasca 1 Bulan Melahirkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Temani Sule bekerja, bentuk badan Nathalie Holscher curi perhatian warganet lantaran dinilai sudah langsing pasca satu bulan melahirkan buah hati pertamanya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Nathalie Holscher baru dikaruniai buah hati pertamanya dengan Sule.

Nathalie diketahui melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik, yaitu 12-12-2021. Bayinya itu ia beri nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Meski baru melahirkan, Nathalie rupanya sudah kembali beraktifitas seperti biasanya. Ia bahkan terlihat menemani Sule yang tampaknya sedang terlibat sebuah proyek baru. Namun sayangnya tak diketahui proyek apa yang sedang dijalani oleh Sule tersebut.

Sama dengan Sule, Nathalie Holscher pun tampil dalam balutan busana formal. Ia terlihat cantik dan elegan dengan coat cokelat muda yang dipadukan dengan celana putih. "BISMILLAH," tulis Nathalie singkat, pada Selasa (18/1).



Foto yang diunggah Nathalie Holscher itu rupanya langsung disambut pujian oleh para netter. Banyak dari mereka memuji penampilan Nathalie Holscher dalam fotonya itu.

Terlebih menurut netter, aura Nathalie dinilai kian terpancar. Bentuk badan Nathalie pun ikut mencuri perhatian lantaran dipuji sudah langsing. Padahal seperti diketahui, Nathalie baru satu bulan melahirkan bayi Adzam.

"Masyaallah cantiknya bunda," puji akun @yo*****93. "MasyaAllah bunda makin cantik aja nih auranyaa," komen akun @si******07.

"Cepet singset si bunda cakep banget," tulis akun @iz*****hu. "Aiiih busuii langsung langsiing lagi.. hmm masya Allah cantiiknya, sukses neng geulis," timpal akun centang biru @ranipermata1.

Salah satu komentar tersebut rupanya ditanggapi oleh Nathalie. Rupanya Nathalie menanggapi komentar soal bentuk tubuhnya yang dinilai sudah langsing. "Mana langsingggg. Ini gendut bgt," balas Nathalie.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts