Kim Hyeon Joong 'Single's Inferno' Unfollow Freezia Usai Kontroversi Pakai Barang Bermerek Tapi KW
Instagram/dear.zia
Selebriti
Demam Single Inferno

Saat ini, Song Ji A menjadi pusat perhatian setelah dia dituduh menggunakan barang palsu dari brand desainer seperti Chanel, Dior atau Marine Serre. YouTuber itu juga mengakuinya.

WowKeren - Kim Hyeon Joong, yang dipilih oleh Freezia (Song Ji A) untuk meninggalkan pulau bersamanya dalam acara hit Netflix, "Single's Inferno", mengambil langkah dingin menyusul kontroversi Song Ji A. Sebelumnya, Song Ji A menuai banyak perhatian akibat kontroversinya.

Saat ini, Song Ji A yang merupakan cast paling populer dari acara kencan realitas "Single's Inferno" menjadi pusat perhatian setelah dia dituduh menggunakan barang palsu dari brand desainer seperti Chanel, Dior atau Marine Serre. Netizen mengklaim bahwa Song Ji A adalah seorang influencer dalam kecantikan dan fashion, jadi dia mengenakan pakaian mewah palsu tidak dapat diterima.

Pada 17 Januari, Song Ji A memposting surat permintaan maaf tulisan tangan, mengakui bahwa sebagian besar tudingan yang dituduhkan oleh netizen adalah benar. Ia juga meminta maaf atas pelanggaran kreasi desainer dan pengabaian hak cipta.



Kim Hyeon Joong \'Single\'s Inferno\' Unfollow Frezia Usai Kontroversi Pakai Barang Bermerek KW

Source: Kbizoom

Di tengah kontroversi Song Ji A, netizen juga memperhatikan bahwa Kim Hyeon Joong, kontestan pria yang dipilih oleh Song Ji A untuk melarikan diri dari Neraka dengan di "Single's Inferno" tiba-tiba tidak lagi mem-follow-nya di Instagram. Tindakan dingin ini mengecewakan pengirim Kim Hyeon Joong dan Song Ji A dan membuat netizen bertanya-tanya apakah dia takut terpengaruh oleh kontroversinya sampai-sampai berhenti mem-follow-nya dengan cepat seperti itu.

Sebelumnya, sebuah postingan menyoroti pakaian dan aksesoris yang dikenakan Song Ji A di "Single's Inferno". Netizen yang mengunggahnya membandingkan barang-barang tersebut dengan foto barang yang asli dan berkesimpulan kalau barang yang dikenakan Song Ji A adalah palsu.

Sementara itu, Freezia adalah peserta yang paling banyak diperebutkan pria di "Single's Inferno". Selain Kim Hyeon Joong, peserta lain yang tertarik dengannya adalah Choi Si Hun dan Cha Hyun Seung.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts