Lee Se Young Ternyata Pernah Dikhianati Sahabat Karena Jadi Artis Cilik
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Lee Se Young pernah menjadi bintang tamu di siaran MBC 'Radio Star,' dan mengaku bahwa ia diperlakukan sebagai orang buangan saat duduk di bangku kelas satu SMP.

WowKeren - Lee Se Young mendulang popularitas yang besar berkat penampilannya dalam drama "The Red Sleeve." Baru-baru ini kisah masa lalu yang pernah disampaikannya menuai perhatian netizen.

Lee Se Young pernah menjadi bintang tamu di siaran MBC "Radio Star," dan mengaku bahwa ia diperlakukan sebagai orang buangan saat duduk di bangku kelas satu SMP. Itu karena kariernya sebagai artis cilik.

"Aku hanya mengetahui hal ini melalui panggilan telepon dengan temanku. Seorang teman dekat pernah menindasku," kata Lee Se Young mengungkapkan kekecewaannya saat itu.

"Sahabat ini membuat anti-cafe. Aku berdamai dengan mereka setelah itu, tapi teman itu sebenarnya tidak menyukaiku. Mungkin menerima pujian karena belajar keras di sekolah bukanlah hal yang baik sama sekali," lanjutnya.

Lee Se Young terus berbagi, mengatakan, "Ketika guru memuji siswa yang merupakan artis cilik dan menunjukkan kesalahan siswa lain, itu akan menciptakan kebencian di antara persahabatan siswa. Jika aku lebih berhati-hati, aku bisa menjadi lebih dekat dengan teman-temanku."


"Aku tidak suka teman-temanku berpura-pura memperlakukanku dengan baik, jadi aku sengaja makan banyak dan memainkan banyak lelucon aneh," ungkap aktris kelahiran 1992 itu.

Kisah masa lalu Lee Se Young mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang yakin teman yang menindas Lee Se Young pasti menyesal sekarang karena sang aktris semakin populer.

"Lee Se Young baik-baik saja sekarang, temannya mungkin merasa menyesal," komentar netizen. "Aku tidak tahu dia memiliki cerita seperti itu selama hari-hari sekolah," tambah netizen lain.

"Kenapa mereka menindasnya hanya karena dia menjadi artis cilik," tulis netizen. "Aku senang dia tumbuh dengan baik," sahut yang lain. "Lee Se Young sangat cantik ketika dia aktif sebagai aktris cilik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Se Young dulunya adalah seorang aktris cilik. Dia baru-baru ini menerima cinta yang besar setelah memainkan peran Sung Deok Im dalam drama MBC "The Red Sleeve" yang dibintanginya bersama Junho 2PM.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts