Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diminta Langsung ke RS Usai Karantina 12 Hari, Baby AH Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sepulang dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menjalani karantina selama 12 hari. Mereka diminta langsung menemui dokter di RS terkait kehamilan Aurel, ada apa?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah selesai karantina sejak pulang dari Turki pada Kamis (6/1) lalu. Ternyata setelah karantina usai, mereka berdua diminta untuk segera ke rumah sakit oleh dokter terkait kehamilan Aurel yang sudah mendekati waktu persalinan.

"Mengikuti peraturan, protokol, karantinaa juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," kata Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (17/1).

Meski karantina mereka tergolong panjang sampai 12 hari, Atta mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama Aurel. Mereka bisa jadi punya quality time bersama.

"Alhamdulillah senang. Seru, lama banget jadi 12 hari," sahut Aurel Hermansyah.

Selama karantina, Atta dan Aurel tidak keluar kamar meski dilanda kebosanan. Mereka hanya keluar saat terjadi gempa 6,7 SR yang mengguncang Banten dan terasa sampai Jakarta pada Jumat (14/1). Mereka berdua keluar dari tangga darurat lalu masuk kembali saat keadaan sudah aman.

"Kita kan nggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar masuk lagi," kenang Aurel.


"Kita keluar tangga darurat eh masuk lagi," sambung Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta menyaksikan bahwa sang istri kini jadi lebih sering keram-keram. Seperti diketahui, Aurel Hermasyah akan segera melahirkan dengan usia kandungan sudah mencapai 9 bulan. Sehingga mereka diminta untuk segera menemui dokter setelah selesai karantina, ada apa gerangan calon bayi mereka?

"Ya ini kan udah besar. Jadi sekarang tidurnya udah susah, jam 3 pagi jam 4 pagi baru tidur. Dokter bilang, 'selesai karantina langsung ke RS.' Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit," papar Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku sudah siap menyambut kehadiran Baby AH yang tinggal menghitung hari. Sebagai cucu pertama dari kedua keluarga, lahirnya ank Atta dan Aurel menjadi momen spesial yang dinantikan. Terlebih lagi sekarang sudah memasuki minggu kelahiran.

"Alhamdulillah udah. Insyaallah siap. Tinggal menghitung hari," ujar Atta Halilintar. "Tanggalnya berapa jadi hari ini kita ke RS langsung menentukan lahiran kapan. Udah di bawah banget kan ini."

Selain memastikan kondisi calon bayi mereka, pertemuan Atta dan Aurel dengan dokter nantinya akan membahas tanggal perkiraan persalinan. Nantinya, mereka akan merencanakan jadwal persalinan yang tepat jika kondisi ibu dan anak sudah diperiksa.

"Yang penting sehat dulu, kita cek dulu. Mamanya sehat dan waktunya tepat," tutup Aurel Hermansyah.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts