Ini Bukti Chat Gaga Muhammad Saat 'Ngerengek' Ke Laura Anna Minta Belikan Diamond Mobile Legend
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Greta Irene membongkar bagaimana sikap Gaga Muhammad pada adiknya, Laura Anna selama ini. Ia pun memperlihatkan momen ketika Gaga merayu Laura agar dibelikan diamond mobile legend.

WowKeren - Baru-baru ini Greta Irene membongkar bagaimana sikap Gaga Muhammad terhadap adiknya, Laura Anna selama ini. Yang mana fakta tersebut ia ungkap setelah Irene membuka ponsel milik mendiang adiknya.

Irene ingin memperlihatkan bahwa Gaga benar-benar tak pernah memiliki iktikad baik untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpanya dengan sang adik. Yang mana kecelakaan tersebut akhirnya membuat Laura mengalami kelumpuhan.

Pasalnya alih-alih memberikan sejumlah uang, Gaga malah sering meminta uang ke Laura. Irene juga memperlihatkan bagaimana Gaga sering "ngerengek" ke Laura minta dibelikan diamond Mobile Legend.

Seperti diketahui, Mobile Legend sendiri adalah sebuah game yang mana diamond tersebut sebagai item untuk pembayaran resmi di dalam game tersebut. Pemain Mobile Legend bisa membelanjakan diamond untuk banyak keperluan di dalam game tersebut.


Ini Bukti Chat Gaga Muhammad Saat \'Ngerengek\' Ke Laura Anna Minta Belikan Diamond Mobile Legend

Instagram Story

Lebih lanjut, Irene memperlihatkan bagaiamna Gaga merayu Laura agar membelikan diamond Mobile Legend seharga Rp 800 ribu. "Kan cuma 800K doang bubs," demikian pinta Gaga sambil melampirkan daftar harga diamond yang bisa dibayarkan lewat beberapa aplikasi pembayaran digital di Indonesia.

Irene mengungkapkan bahwa tangkapan layar chat Gaga tersebut sudah pernah dibagikan Laura di Instagram. "Nih bukti dia minta beliin diamond ke Laura, ini di second acc Laura dulu dipost ini, wkwk," terang Irene.

Sebelum itu, Irene sempat membagikan potret chat Laura yang kecewa pada Gaga karena sudah selingkuh di belakangnya. Padahal selama ini Laura sudah selalu menuruti apapun keinginan Gaga.

"Kamu minta ini itu jg pasti aku kasih, minta beliin diamond, bayarin motor, aku seikhlas itu, cmn demi km nyaman dan sayang sm aku walaupun aku jg lagi nabung. tapi yg kayak gini aja km gk bs jd gentlement, ngakuin semuanya," demikian cuplikan chat ungkapan kekecewaan Laura pada Gaga.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts