Mimpi Yuni Shara Bangun Gedung PAUD Terwujud, Penampakannya Bagus Banget!
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk membangun gedung PAUD di Kota Batu. Penampakan gedung baru itu dibagikan oleh Yuni Shara di media sosial.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Yuni Shara. Bagaimana tidak, Yuni Shara berhasil mewujudkan mimpinya membangun sebuah gedung untuk Pendidikan Anak Usia Dini Cahaya Permata Abadi di Kota Batu.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Yuni Shara melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Yuni Shara membagikan sebuah video kehadirannya saat mengunjungi sekolah yang memberikan fasilitas Day Care, Playgroup, dan TK.

Terlihat cukup besar untuk sekolah PAUD. Ada momen Yuni Shara berjalan menyusuri koridor sekolah dan menaiki tangga ke lantai dua. Kedatangannya disambut hangat murid dan guru sekolah tersebut.

Di bagian caption unggahannya, Yuni Shara mengaku bersyukur karena mimpinya telah terwujud. Yuni Shara pun berharap agar anak-anak dapat rajin belajar di gedung sekolah itu. Ia juga berharap agar anak-anak bahagia menikmati fasilitas yang ada di sana.

"Alhamdulillah... Akhirnya PAUD @cahayapermataabadi memiliki gedung sekolah sendiri. Bismillah.. Selamat belajar di tempat yang baru anak-anakku," tulis Yuni Shara pada hari ini, Rabu (11/5). "Semoga semakin giat dan rajin Belajar nya. Semakin bahagia dalam melakukan berbagai aktifitas bermain. Juga selalu semangat untuk para guru yang mempunyai keluasan hati."


Selain itu, Yuni Shara mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya membangun sekolah tersebut. Yuni Shara tak lupa mendoakan sejumlah pihak yang telah membantunya.

"Terimakasih kepada orang baik.. Kontraktor @alirifki_87. Arsitek @ottosatyawan @gajahmada_stone , CSR @time.international juga para Hamba Allah yang sudah menyisihkan sedekah untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan sekolah. GustiAllah akan melipatgandakan kebaikan panjengan semua," pungkas Yuni Shara.

Postingan Yuni Shara itu langsung disambut bahagia oleh para pengikutnya di Instagram. Ada yang menyoroti gedung sekolah yang dibangun Yuni Shara itu tampak bagus dan nyaman.

"Kamu luar biasa semoga amal baikmu di perhitungkan kelak menuju pintu surga," komentar salah satu netter. "MasyaAllah Yuni Shara smg mjd amal jariah," kata netter lain. "MasyaAllah bgs bnr sklohnya bikin anak2 nyaman belajarnya," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru