Yuni Shara Kelewat Akrab Saat Ikut Perayaan Natal Mantan Suami
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara dan kedua putranya ikut bergabung dalam perayaan Natal sang mantan suami, Henry Siahaan. Momen keakraban Yuni dengan sang mantan suami sontak menyita perhatian.

WowKeren - Yuni Shara menyita perhatian publik usai berbagi momen akrab dengan sang mantan suami, Henry Siahaan ke laman Instagram pribadinya. Yuni terciduk ikut bergabung dalam perayaan Natal sang mantan suami.

Yuni hadir bersama kedua putranya, yakni Cavin dan Cello. Seperti yang diketahui, mantan suami Yuni memang menganut agama nasrani. Meski begitu, Yuni tetap memperlihatkan rasa toleransinya dengan masih bersilaturahmi dengan keluarga sang mantan suami di momen Natal.

Mengucapkan Selamat Natal buat buat Teman- teman yang merayakan nya🌲🤍 #yunishara #silaturahminatal2023 #251223,” tulis Yuni lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (26/12).

Dalam momen tersebut, Yuni tampil serasi dengan putranya yang bernama Cavin. Yuni memakai dress cantik berwarna hitam. Sementara, Cello memakai setelan jas berwarna hitam.


Sedang, Henry tampil senada dengan putranya yang bernama Cello. Keduanya kompak memakai setelan jas maroon yang dipadukan dengan celana panjang berwarna gelap.

Photo-INFO

Instagram

Yuni juga nampak akrab dengan keluarga besar sang mantan suami. Ia berfoto, makan bersama, bernyanyi dan menari dengan keluarga dari Henry. Momen akrab Yuni dengan sang mantan suami sontak menyita perhatian netter.

Banyak yang mengaku senang melihat keakraban Yuni dengan Henry meski keduanya sudah bercerai. Tak sedikit pula yang menyebut keduanya tak gagal menjadi orangtua untuk kedua anak mereka.

Masih akrab dengan mantan...senang liatnya 😍, [sic!]” seru @el**. “Papa Mama yg sukses membesarkan naknya walau sudah pisahhh, [sic!]” ujar @pu**. “Saluuuut..memupus ego pribadi, tetap damai dg mantan demi kebahagiaan anak2 😍😍, [sic!]” puji @ha**. “Hubungan mantan itu harus begini,terlebih ada ank2, tp sayang nya sy gk beruntung bunda, utk ingin kumpul dgn ank2 saja rasanya sulit, ini contoh ikhlas yg luar biasa, tanpa dendam dan ego karna, satu sama lain pernah menjadi satu, dan hrs jd 1 demi ank2, meski sdh tdk ada ikatan pernikahan, [sic!]” imbuh @ir**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait