Yuni Shara Digunjing Soal Wajah Tanpa Make-Up, Kecantikan Alami Dibongkar MUA
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sempat jadi bahan perbincangan terkait wajahnya yang tanpa make up dan dinilai mengalami penuaan. Meski begitu, kakak Krisdayanti ini tetap mendapat pembelaan dari banyak pihak soal kecantikannya.

WowKeren - Yuni Shara biasanya dipuji cantik dan good looking di usia 51 tahun. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga selalu tampil elegan di setiap kesempatan.

Hal ini juga terlihat ketika ia tampil klasik ala era film "Great Gatsby" dengan memakai headpiece dan dress renda. Tak cuma itu, kakak dari Krisdayanti ini juga terlihat imut nan menawan dengan riasan make-up flawless.

"Emang keren makeupnya...waktu mbak Yuni Sarah tampil di acara Telkomsel Prestige saya sdh nebak pasti makeupnya kak @bima.chang ❤️," ujar netter. "Auranya mahaal, cantik banget," kata yang lainnya.

Instagram

MUA Pamer Kecantikan Alami Yuni Shara

Namun walau tampak mempesona, Yuni agaknya masih kena julid netter. Wajahnya tanpa make-up jadi bahan perbincangan karena seolah membuktikan adanya tanda-tanda penuaan.


"Ternyata wajahnya yuni shara kalo ga make up kliatan tua jg sesuai usianya," kata netter. "Teryata kulit muka nya yg menghabis kan ratusan jt sm seperti kita penuan juga.kita cm perawatan yg minim aja 😍," seru netter. "Sebelum dipoles2 ttp sj keliatan seperti umur 51thn. Hanya sj keriput dan garis2 halus dia g ada karna perawatan dan makanan sehat beliau. Makanya kita hrs byk uang biar bisa salah satunya perawatan jg," tutur yang lainnya. "Leher GK pernah bisa boong, Uda tua aja y buk," seru netter.

Sementara itu, pihak MUA yakni Bima Chang sempat memberikan pembelaan. Meski Yuni kena julid soal penuaan, Bima menegaskan kalau wajah Yuni sebenarnya glowing dan cantik alami.

"Memang Se Glowing Itu Bunda Yunishara ✨ Masih juga di bilang editan.... 😪," kata Bima. Unggahan dari sang MUA itu langsung banjir simpati fans.

"Yang komentar 'Ternyata keliatan tua juga sebelum di make up' Lah, emang Iya. Sudah sewajarnya tho. Proses menua itu kan memang proses natural. Menjadi tua itu privilege. Dikira mbk Yuni itu Upin Ipin yang mukanya keliatan sama ajaaaaa, gitu? Atau disuruh kayak Ultramen? Power Rangers? #SeriusNanya," kata fans. "Aduh untuk ukuran yg umur segini mah mba yuni cuantik asli, mau yg before atau after tetep cantik dan syeger masyaallah ❤❤❤❤❤," kata netter.

Masih tentang Yuni, pelantun "50 Tahun Lagi" tersebut sempat buka suara soal imej awet muda yang melekat pada dirinya. Dengan rendah hati, Yuni menyangkal hal itu.

"Saya juga menua normal, dengan keriput dengan uban, ya mungkin kalau uban saya tutupin kali ya karena saya cat," seru Yuni. "Kalau kelihatannya enggak ada sebenarnya uban saya itu ganggu banget. Nanti orang akan lihat pada akhirnya kita ngapa-ngapain sendiri, ngebersihin kuku, kalau misalkan makin lama mungkin saya ngecat sendiri, yang biasa saya dicatin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait