Ditagih Uang Asuransi, Doddy Sudrajat Malah Pamer Joget Tiktok Bareng Kevin Gutomo
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Bikin heboh, Doddy Sudrajat pamer joget TikTok 'Bang Jali' bersama dengan lawan main Mayang di film 'Leak Kajeng Kliwon', Kevin Gutomo. Berikut aksinya yang langsung ramai dikomentari.

WowKeren - Doddy Sudrajat memang selalu ramai menjadi perbincangan. Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan ayah Vanessa Angel ini sering kali direspons miring.

Meski begitu, Doddy Sudrajat rupanya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Terbukti, Doddy tetap saja aktif di media sosial. Bahkan baru-baru ini, ia terlihat kembali membuka kolom komentarnya yang sempat dinonaktifkan.

Doddy rupanya mengunggah video saat perdana menunjukkan aksi jogetnya. Tak sendiri, Doddy berjoget dengan ditemani oleh lawan main Mayang Lucyana Fitri di film "Leak Kajeng Kliwon", yakni Kevin Gutomo.

Ada pun sosok pria lain yang ikut berjoget bersama keduanya. Dengan diiringi lagu "Zoom" dari Jessica H.o. yang tengah viral, Doddy tampak asyik berjoget.

Namun rupanya Doddy tak menunjukkan gerakan yang sebagaimana mestinya. Pasalnya ia justru menampilkan aksi joget "Bang Jali". Meski begitu, Doddy yang terlihat tampil kece dengan kaus hitam dan celana jeans pendek tampak PD berjoget.


Namun sayangnya, aksi joget Doddy Sudrajat itu malah direspons miring oleh para netter. Pasalnya ramai netter justru menyindir habis-habisan Doddy Sudrajat karena videonya itu. Netter pun mengungkit soal Doddy Sudrajat yang pernah menyinggung soal sang cucu, Gala Sky yang dianggap dieksploitasi karena sering diajak bermain TikTok oleh pihak keluarga Haji Faisal.

"Jijik lihatnya," seloroh akun @rr*****77. "Aduh gala jgn liar video ini ya nak..aku aja yg bukan keluarga nya malu liat video ini, apalagi gala nantinya," tulis akun @be*****ie.

"Munafik kata nya gak mau TikTok an, malah gala sering dilarang2 eh tau nya dia sendiri munafik banget nih orang," sahut akun @ap*****04. "Semenjak cerai genit ih...Aisyah gmn om uang sekolah nya Aisyah mau msk TK," timpal akun @sh*****ta.

Sementara itu, postingan Doddy Sudrajat itu mendapatkan respons berbeda dari seleb TikTok Ayu Wisya. "BESOK AKU AJARIN YA GERAKAN YANG LENTUR ITU KEK MANA," tulis Ayu Wisya dengan menambahkan lambang hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru