Kedua Anaknya Pacaran Beda Agama, Begini Sikap Sule sebagai Orangtua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule menanggapi soal kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina yang menjalin hubungan asmara dengan orang beda agama. Sebagai orangtua, Sule mengaku sudah mengambil sikap ini.

WowKeren - Kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina kini tengah menjalin hubungan asmara dengan orang yang memiliki keyakinan berbeda. Rizky Febian diketahui berpacaran dengan Mahalini yang merupakan umat Hindu. Sementara Putri menjalin kasih dengan Jeffry Reksa yang beragama Kristen.

Sebagai orangtua, Sule tak ingin melarang anak-anaknya untuk menjalin kasih dengan orang beda agama. Namun, Sule mengaku sudah memberikan nasihat untuk kedua anaknya.

"Sudah dikasih tau semuanya anak anak aku, yang harusnya bagaimana mereka sudah tahu," ungkap Sule saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5). "Saya sebagai orangtuanya sudah kasih tau."

Sule juga memberikan nasihat soal batasan-batasan terkait hubungan asmara kepada anak-anaknya. Terlebih lagi, Sule tak mau mengekang anak-anaknya untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan orang yang berbeda agama.


"Sudah kasih tau, saya nanti akan disalahkan sebagai orangtua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa. Sebagai orangtua jangan langsung judge, wah beda nih jangan, enggak dong," tutur Sule.

"Ya sudah dikasih tau secara privasi dan enggak usah dibesar besarkan, kan kita Pancasila juga," sambung Sule. "Ke Putri Delina juga sama, kan anak saya juga. Dua duanya sudah tau."

Lebih lanjut, Sule mengaku tidak mengetahui nasib hubungan asmara Rizky dan Putri ke depannya seperti apa. Hanya saja, Sule meyakini ada rencana baik dari Tuhan untuk kedua anaknya.

"Ya jalanin aja namanya jodoh kita enggak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin. Enggak mau membatasi kebahagiaan anak," pungkas Sule. "Kita lihat aja ada rencana di balik semua ini."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru