Kim Chaewon LE SSERAFIM Akui Menyesal Debut Bareng IZ*ONE Gara-gara Hal Ini
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM mengungkapkan bahwa ia memiliki penyesalan ketika debut bersama IZ*ONE usai mengikuti ajang survival 'Produce 48', mengapa demikian?

WowKeren - Kim Chaewon diketahui membuat para penggemar bahagia karena akhirnya debut ulang bersama LE SSERAFIM. Ini menjadi grup permanen Kim Chaewon usai sebelumnya debut di IZ*ONE usai memenangi "Produce 48".

Kim Chaewon sendiri didapuk menjadi leader di LE SSERAFIM. Sehingga, ia menunjukkan perhatian lebih ke anggota lainnya yakni Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Kim Garam, Kazuha, dan Hong Eunchae.

Kim Chaewon pada wawancara baru dengan Weverse Magazine mengungkapkan bahwa ia sebenarnya cukup menyesal karena debut bersama IZ*ONE. Pasalnya, ia baru menjalani trainee sangat cepat sebelum akhirnya debut. Sehingga, Kim Chaewon merasa bakatnya belum terasah dengan baik.

"Karena saya hanya trainee untuk waktu yang singkat sebelumnya, saya merasa saya memiliki kekurangan tertentu kala tampil dengan IZ*ONE, dan kami sangat sibuk sehingga saya tidak punya waktu untuk meningkatkan keterampilan saya, hanya berlatih lagu kami, dan saya sangat menyesal akan itu," ungkap Kim Chaewon.


Kim Chaewon LE SSERAFIM

Sumber: Weverse Magazine

Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu kemudian merasa harus menjadikan kesempatan debut bersama LE SSERAFIM untuk mengasah kemampuannya dengan baik. Kim Chaewon menyebutkan bahwa ia kembali belajar hal-hal dasar ketika kembali menjadi trainee usai IZ*ONE bubar.

"Jadi saya pikir saya harus menggunakan kesempatan ini untuk benar-benar mengalami semua bagian kehidupan trainee yang tidak dapat saya lakukan sebelumnya dan melatih keterampilan saya dari bawah ke atas. Dan menari, saya mulai mempelajari dasar-dasarnya lagi setelah saya menjadi trainee," terang Kim Chaewon.

"Saya menari dengan gaya yang belum pernah saya coba sebelumnya, mencoba gaya bebas, dan memiliki banyak tugas sampul koreografi juga. Setiap minggu saya akan merekam koreografi saya, menerima umpan balik, melakukan latihan tambahan, merekam lagi seperti saya sedang mengerjakan ujian, dan kemudian saya benar-benar tahu betapa kurangnya saya di dasar-dasarnya. Saat itulah saya menyadari pada tingkat apa tarian saya sebenarnya. Saya berpikir, Apakah hanya ini yang bisa saya lakukan sebelumnya?" lanjutnya lalu tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait