Bukan Idol, Ini Pekerjaan yang Ingin Dilakukan D.O. EXO di Kehidupan Berikutnya
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, D.O. EXO mengungkap pekerjaan yang ingin dilakukannya jika dilahirkan kembali dalam kehidupan berikutnya. Apa itu?

WowKeren - Pada Rabu (11/5), saluran YouTube Discovery Channel Korea membagikan video wawancaranya dengan D.O. EXO. Dalam wawancara ini, D.O., ditanya berbagai pertanyaan acak termasuk pekerjaan apa yang ingin dia lakukan di kehidupan berikutnya.

Pertama-tama, D.O. ditanya tentang, "Bagaimana biasanya kamu menghabiskan waktu libur ketika bebas dari semua pekerjaan?". D.O. menjawab bahwa dia lebih sering menikmati makanan enak saat senggang.

Dia menuturkan, "Aku sangat menikmati makan makanan enak. Jadi, aku cenderung mengunjungi tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika memiliki waktu seperti itu."

"Aku sudah menceritakan kisah ini beberapa kali di masa lalu, tapi ada satu restoran yang membuatku jatuh cinta di Fukuoka. Itu mungkin restoran terbaik yang pernah kukunjungi," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Karena makanannya sangat enak, aku akhirnya makan banyak. Keesokan harinya, aku sakit perut. Tapi aku masih ingin kembali ke sana suatu hari nanti."


D.O. kemudian ditanya, "Pekerjaan apa yang ingin kamu ambil di kehidupanmu selanjutnya jika kamu dilahirkan kembali?". Alih-alih idol, D.O. mengaku ingin menjadi koki di kehidupan berikutnya.

Dia menjelaskan, "Aku rasa aku tidak pernah memikirkan pekerjaan selain menjadi seorang koki. Aku suka memasak. Itu adalah sesuatu yang senang kulakukan di waktu luangku. Aku juga suka makan, seperti yang kusebutkan sebelumnya."

Bukan Idol, Ini Pekerjaan yang Ingin Dilakukan D.O. EXO di Kehidupan Berikutnya

Source: YouTube

D.O. terus mengungkapkan kecintaannya pada makanan saat menjawab pertanyaan berikutnya. Dia mengaku menghabiskan banyak uang untuk makanan yang disukainya.

Dia memaparkan, "Aku bukan tipe orang yang menghabiskan banyak uang, secara umum. Jadi, aku pikir aku biasanya hanya membeli barang-barang yang kubutuhkan saat sedang bepergian atau melakukan perjalanan."

"Tapi aku tidak berhenti membalanjakan uang untuk makanan yang kumakan. Aku selalu murah hati dengan uang untuk makananku," pungkas idol kelahiran 1993 tersebut.

Sementara itu, D.O. saat ini sedang mempersiapkan drama barunya yang berjudul "True Sword Battle". Belum lama ini dia juga disibukkan dengan syuting film barunya yang bertajuk "The Moon".

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts