Sakura Beber Awal Mula Bikin Member LE SSERAFIM Dekat
Selebriti

Miyawaki Sakura membeberkan mengenai momen awal kedekatan para member LE SSERAFIM setelah sebelumnya cukup canggung karena belum saling mengenal satu sama lain.

WowKeren - Miyawaki Sakura memang sukses disorot karena debut untuk ketiga kalinya bersama dengan LE SSERAFIM. Sakura diketahui pertama kalinya debut di Jepang bersama HKT48 dan AKB48, lalu menjadi anggota IZ*ONE usai mengikuti survival "Produce 48".

Pada wawancara baru, Sakura membeberkan mengenai momen kedekatan dengan 5 anggota LE SSERAFIM lainnya yakni Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Hong Eunchae, dan Kim Garam. Sakura membeberkan bahwa ketika latihan untuk "Fearless" mereka masih belum dekat. Namun, kala menyiapkan penampilan untuk lagu "Blue Flame" mereka sudah dekat satu sama lain.

"Butuh waktu lama bagi kami untuk menyelaraskan ketika kami berlatih 'Fearless' karena ini adalah pertama kalinya kami bersama, kurasa. Tapi setelah bekerja keras untuk mengatur penampilan kami untuk lagu itu, 'Blue Flame' tidak butuh waktu lama untuk berlatih, dan semua detailnya sudah sesuai, meskipun kami hampir tidak memiliki pelatihan untuk itu. Dan kami semua berkata, 'Kita benar-benar menjadi sebuah tim sekarang!'" cerita idol cantik kelahiran tahun 1998 lalu tertawa.

"Saya memiliki iPad besar yang kami gunakan untuk merekam video setiap hari dan kami memutarnya kembali dan memecahnya perlahan. Serius, detik demi detik dan kami mengerjakan apa pun yang kami temukan di tempat yang tidak cocok, jadi sekarang iPad penuh dengan ada begitu banyak video, lanjut Sakura lalu tertawa

Sakura LE SSERAFIM

Sumber: Weverse Magazine


"Dan terkadang kami menonton video lama bersama dan berkata, 'Kita menjadi jauh lebih baik'. Saya hampir selalu berada di studio latihan ketika saya tidak tidur, dan itu membuat saya merasa semuanya berharga. Saya sangat bangga dengan kita semua," kata Sakura.

Sakura sendiri mengaku takjub karena kedekatan LE SSERAFIM saat ini. Sakura juga merasa bahwa mereka seakan ditakdirkan bersama. Ia mengaku ingin menjaga anggota LE SSERAFIM mengingat menjadi anggota tertua.

"Sungguh menakjubkan betapa dekat kami dan seberapa baik kami bergaul meskipun kami belum lama berlatih bersama," ungkap Sakura seraya tertawa. "Butuh beberapa saat untuk menentukan anggota grup. Ada beberapa saat di mana kami mengalami kesulitan karena harus berlatih setiap hari meskipun kami tidak tahu kapan kami bisa debut juga."

"Tapi, melihat ke belakang, kurasa kami harus melewati masa-masa sulit itu untuk menyatukan kami berenam. Jika salah satu dari kita memilih jalan yang berbeda, kita tidak akan pernah bisa bersama. Saya bisa saja bekerja di Jepang, Chaewon mengambil jalan yang berbeda, Yunjin belajar di AS. Jadi saya pikir itu adalah takdir," kata Sakura.

"Saya dulu memiliki sisi individualistis dan banyak orang mengira saya dingin, tetapi sekarang saya lebih tertarik untuk menjaga anggota lain daripada diri saya sendiri, dan lebih sulit untuk melihat mereka berjuang dengan sesuatu daripada berjuang sendiri. Sebagai anggota tertua, dan yang paling berpengalaman, saya ingin menjaga mereka semua," ungkapnya kemudian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru