Ala Anak Gaul Jaksel Banget, Jeon Somi Bikin Heboh Balas Komentar Fans Indonesia
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi sukses langsung membuat heboh para penggemar karena memberikan balasan kepada salah satu komentar fans Indonesia dengan gaya bak anak gaul Jakarta Selatan.

WowKeren - TikTok saat ini memang menjadi akun media sosial yang digandrungi banyak orang. Para idol K-Pop pun tak jarang yang akhirnya memutuskan untuk membuka akun TikTok pribadi.

Jeon Somi menjadi salah satu yang cukup aktif membagikan konten-konten baru melalui akun TikTok pribadinya. Menariknya, video terakhir Jeon Somi di TikTok sukses ramai disorot para penggemar Indonesia.

Hal ini karena Jeon Somi memberikan balasan pada salah satu komentar penggemar asal Indonesia. Menariknya, komentar tersebut menggunakan Bahasa Indonesia yang khas digunakan orang-orang di media sosial.

Jeon Somi memberikan balasan kepada penggemar Indonesia

Sumber: TikTok

Fans tersebut iseng bertanya mengenai celana denim yang dikenakan oleh Jeon Somi pada video tersebut. "Spill jeans nya kak," komentar penggemar tersebut. "Re done," balas Jeon Somi santai.


Penggemar itu sontak langsung mengabadikan momen dibalas oleh Jeon Somi melalui akun TikTok pribadinya. Ia menunjukkan notifikasi yang menunjukkan informasi bahwa idol cantik itu telah membalas komentarnya.

Jeon Somi memberikan balasan kepada penggemar Indonesia

Sumber: TikTok

Penggemar sontak langsung terhibur bukan main dengan balasan yang diberikan oleh Jeon Somi ini. Ada pula yang mengungkapkan penggemar tersebut sangat beruntung. Tidak sedikit yang bercanda dengan menyebutkan Jeon Somi bak anak-anak gaul Jakarta Selatan.

"Hoki bat," seru salah seorang penggemar. "Wkwwkwkwkwkwwkwkwkwk untung gk disuruh klik keranjang kuning," kata lainnya. "NGAKAK HOKI SEUMUR IDUP KEPAKE," ungkap lainnya. "HOKI SETAHUN SEKALI," timpal lainnya.

"Pkoknya yg penting centang biru bales udah fix," terang lainnya. "Beneran di spill," ucap lainnya. "Hahahahahahah dijawab lg anjir," beber lainnya. "OH YA AMPUN," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait