'John Wick 4' Bakal Cerita Penderitaan Keanu Reeves, Begini Penuturan Sutradara
Lionsgate/Niko Tavernise
Film

Sutradara Chad Stahelski dan kru sedang mengerjakan banyak adegan aksi dan membuat pembunuh bayaran Keanu Reeves menderita adalah apa yang pertama dipikirkan oleh para kru.

WowKeren - Angsuran terbaru waralaba "John Wick" kini sedang ditunggu-tunggu. "John Wick Chapter 4" akan kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai lakon utama.

Di film ini, Reeves akan mengalami masa-masa yang sangat buruk. Sutradara Chad Stahelski dan kru pemeran penggantinya sedang mengerjakan banyak adegan aksi dan pertarungan yang akan membentuk "John Wick 4", membuat pembunuh bayaran itu menderita adalah apa yang pertama dipikirkan oleh para kru. Stahelski membuat pernyataan itu saat berada di karpet merah di CinemaCon bulan lalu, berbicara dengan THR tentang fitur yang akan datang.

"Kami terus menemukan cara baru dan menarik untuk membuat John Wick menderita," kata pembuat film itu. Dari situlah aksi itu berasal. Kami menggali bagaimana membuatnya menderita, lalu merancang untuk kembali ke masa lalu."


Meskipun studio Lionsgate pernah mengumumkan bahwa "John Wick 4" dan "John Wick 5" akan dikerjakan secara berurutan, tampaknya mereka yang terlibat dalam produksi masih tenang-tenang saja.

"John Wick: Chapter 4" saat ini akan memasuki bioskop pada 24 Maret 2023. Sutradara mengatakan bahwa Chapter 4 ini bisa menjadi akhir yang pedih.

"Saya pikir Chapter 4 adalah kelanjutan yang bagus dari ketiga film sebelumnya, dan ada sedikit kesimpulan di dalamnya, yang sangat bagus," kata pembuat film itu kepada Collider. "Kami memperkenalkan banyak karakter baru yang memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang John Wick dari masa lalunya dan dan juga masa sekarang."

"Saya pikir ini tentang persaudaraan, ini tentang harapan," lanjutnya lagi. "Seperti itulah kehidupan sebenarnya sebagai bentuk dari sedikit krisis eksistensial dengan John, dan saya pikir itu bagian yang menyenangkan dari film ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait