Keanu Reeves Siap Balas Dendam di Trailer 'John Wick: Chapter 4' Usai Kejutkan Fans di Comic-Con
imdb
Film

Cuplikan trailer 'John Wick: Chapter 4' menampilkan Keanu Reeves melakukan balas dendam dengan senjata apa pun yang bisa dia temukan, termasuk pistol dan kapak.

WowKeren - Penggemar "John Wick: Chapter 4" akhirnya mendapatkan cuplikan dari film yang selama ini mereka tunggu-tunggu. Lionsgate telah merilis trailer untuk "John Wick: Chapter 4" melalui YouTube pada hari Sabtu (23/7) setelah pemutaran perdana teaser di San Diego Comic-Con sehari sebelumnya.

Cuplikan itu menampilkan Keanu Reeves melakukan balas dendam dengan senjata apa pun yang bisa dia temukan, termasuk pistol dan kapak. Ini juga menunjukkan Wick menghadapi penjahat baru, seperti karakter yang diperankan oleh Bill Skarsgard dan Donnie Yen.

"Apakah Anda sudah memikirkan di mana ini berakhir?" sebuah suara bertanya di awal trailer, yang dikemas dengan kejar-kejaran mobil, adu pedang, dan banyak lagi aksi lainnya.


Sebelumnya pada Jumat (22/7) malam, para peserta panel "Directors on Directing" Collider diberikan pandangan pertama selama diskusi yang dipimpin oleh editor Steve Weintraub. Sutradara "John Wick 4", Chad Stahelski, bergabung dan Reeves juga sukses mengejutkan penonton dengan kemunculannya di sana.

"Maaf merusak pesta, mereka mengusir saya ke sini," canda Reeves ketika dia muncul dari belakang panggung. Dia disambut dengan tepuk tangan meriah sebelum berbicara tentang film yang difilmkan di Berlin, Jerman.

"Sebenarnya sangat keren. Sangat menyenangkan membawa Wick ke tingkat internasional…," kata Reeves kepada panel dalam klip yang dibagikan oleh Lionsgate.

Lionsgate pada Agustus 2020 lalu telah mengonfirmasi bahwa bahwa film keempat dan kelima akan difilmkan secara berurutan. "John Wick: Chapter 4" akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023, setelah diundur setahun dari jadwal rilis awal 22 Mei 2022.

Sementara itu, fakta yang baru-baru ini terungkap menyebutkan jika penulis skenario Derek Kolstad awalnya menulis karakter John Wick berusia 75 tahun. Dan tentu saja, bukan Reeves yang menjadi kandidat pertama untuk memainkan karakter itu. Cerita ini pertama kali disusun dengan karakter utama yang jauh lebih tua.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait