Bintang 'John Wick: Chapter 4' Kenang Momen Favorit Syuting Bareng Keanu Reeves
Instagram/keanu_reeevesss
Film

Rina Sawayama menjelaskan bagaimana Keanu Reeves selalu ada di lokasi syuting untuk membantunya dan menyemangatinya selama syuting. Di matanya, Reeves adalah sosok yang merakyat.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa aktor Hollywood Keanu Reeves sangat dikenal sebagai sosok yang baik hati. Dan, sudah menjadi fakta yang tak tertulis bahwa Reeves adalah seseorang yang dapat bergaul dengan semua orang yang bekerja dengannya.

Salah satu rekan main Reeves, Rina Sawayama, turut memuji aktor tersebut. Sawayama merupakan lawan main Reeves di "John Wick: Chapter 4" dan meskipun perannya saat ini tidak diketahui, aktris tersebut harus menjalani beberapa pelatihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi persyaratan fisik peran tersebut.

Saat berbicara dengan Metro, Sawayama menjelaskan bagaimana Reeves selalu ada di lokasi syuting untuk membantunya dan menyemangatinya selama syuting. Di matanya, Reeves adalah sosok yang merakyat.


"Keanu memiliki sifat yang biasa-biasa saja tentang dia," ujarnya memulai. "Dia benar-benar membumi, dia seseorang yang sangat santai dan menyenangkan, sangat menyenangkan untuk bergaul dengannya seakan-akan dia adalah anggota keluarga.

"Kenangan favorit saya adalah melihat ke arahnya saat kami berdua berlatih di gym yang sama dan berkata, 'Sial!' Itu adalah salah satu favorit saya – (pelatihannya) sangat brutal! Saya senang berbagi momen itu dengannya," lanjut Sawayama. "Kami berdua seperti, 'Ini mengerikan'. Tapi saya tidak bisa dibandingkan dengan apa yang dia lakukan. Dia melakukan semua aksinya sendiri!"

Meski sempat ada rencana untuk syuting film "John Wick 4" dan "John Wick 5" untuk bersama-sama, namun pandemi COVID-19 menyebabkan sejumlah perubahan rencana pada film Reeves. Masih ada film kelima yang diharapkan mengikuti film tahun depan, tetapi sutradara Chad Stahelski telah mencatat bahwa selain melanjutkan cerita Wick, film ini menutup beberapa poin plot.

"Saya pikir Bab 4 adalah kelanjutan yang bagus dari ketiga film sebelumnya, dan ada sedikit kesimpulan di dalamnya, yang bagus," kata pembuat film dan mantan stuntman itu sebelumnya. "Kami memperkenalkan banyak karakter baru yang akan memiliki banyak informasi terkait John Wick dari masa lalunya dan tentu saja, masa sekarang."

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts