'Top Gun: Maverick' Pecahkan Rekor Box Office Lampaui 'The Dark Knight'
Paramount Pictures
Film

'Top Gun: Maverick' telah menembus 1 miliar dolar AS di seluruh dunia dan telah menjadi film terlaris Tom Cruise sepanjang masa, dan diperkirakan tidak akan menurun dalam waktu dekat.

WowKeren - Film Tom Cruise yang beberapa waktu lalu rilis di bioskop, "Top Gun: Maverick", terus melambung tinggi. Tampaknya, penonton masih belum bosan untuk menyaksikan film ini di bioskop.

Hal itu terbukti dengan pendapatan sekuel "Top Gun" itu yang kini telah melampaui pendapatan "The Dark Knight" untuk total box office domestik. Dirilis 36 tahun setelah film aslinya, "Top Gun: Maverick" menampilkan Cruise yang kembali sebagai Pete 'Maverick' Mitchell yang melatih pilot pesawat tempur generasi baru untuk tugas yang mustahil.


"Top Gun: Maverick" memecahkan rekor box office Memorial Day Weekend yang dipegang oleh "Pirates of the Caribbean: At World's End" selama 15 tahun. "Top Gun: Maverick" terus bertahan dengan sangat baik dalam minggu-minggu berikutnya, menjadi nomor satu selama dua minggu berturut-turut dan mempertahankan posisinya di lima besar melawan "Jurassic World: Dominion", "Lightyear", dan "Minions: The Rise of Gru".

"Top Gun: Maverick" telah menembus 1 miliar dolar AS di seluruh dunia dan telah menjadi film terlaris Cruise sepanjang masa, dan tidak akan melambat dalam waktu dekat. Menurut Variety, "Top Gun: Maverick" masuk di nomor dua di box office akhir pekan, menghasilkan 25 juta pada akhir pekan keenam perilisannya dan hanya turun 14 persen.

"Top Gun: Maverick" saat ini berdiri sebagai film terlaris musim panas 2022 dan film terlaris tahun 2022 secara keseluruhan, melampaui "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dan "The Batman. Kesuksesan "Top Gun: Maverick" yang berkelanjutan menjadi berita luar biasa bagi Paramount Pictures. Pada tahun 2016, Paramount mengalami serangkaian kegagalan box-office seperti "Zoolander 2", "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows", "Star Trek Beyond", dan "Ben-Hur", dan studio berjuang untuk bersaing dengan pesaing seperti Disney, Warner Bros, Universal, dan 20th Century Fox.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts