Juara F1 Lewis Hamilton Ternyata Hampir Main di 'Top Gun: Maverick' Bareng Tom Cruise!
Instagram/lewishamilton
Film

Lewis Hamilton mengungkapkan bahwa dia telah menonton film 'Top Gun' sebelumnya yang rilis pada tahun 1986. Dia sangat antusias untuk menjadi bagian dari sekuelnya.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" yang dibintangi oleh Tom Cruise telah terbukti menjadi hit besar sejak rilis awal pada akhir Mei lalu. Film besutan Paramount ini berhasil menyabet berbagai rekor sehingga tak ayal jika dianggap sebagai proyek yang membanggakan.

Namun rupanya, juara F1 Lewis Hamilton pernah ditawari untuk ikut berperan dalam film itu. Hamilton, yang merupakan pebalap asal Inggris, telah menjadi seorang juara F1 beberapa kali. Dia mengungkapkan bahwa ia dengan enggan menolak peran pilot pesawat tempur pada film Paramount yang sukses disutradarai oleh Joseph Kosinski.

Saat berbicara dengan Vanity Fair, Hamilton mengungkapkan bahwa dia telah menonton film "Top Gun" sebelumnya yang rilis pada tahun 1986. Dia sangat antusias untuk menjadi bagian dari sekuelnya sebagai penggemar.

Hamilton sendiri merupakan teman Cruise yang membintangi peran tituler Lt. Pete "Maverick" Mitchell dalam film tersebut. Dia pun menghubungi aktor tersebut untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan peran dalam film tersebut.


"Jadi ketika saya mendengar kabar tentang proyek film kedua, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya harus bertanya padanya (Cruise),'" katanya. "Saya berkata, 'Saya tidak peduli peran apa itu. Saya bahkan bisa menjadi seorang petugas bersih-bersih di belakang'.'"

Gayung bersambut, ternyata Cruise menjawab permintaan temannya itu dengan lebih baik dan memberinya peran, bukan sebagai pembersih melainkan pilot pesawat tempur. Namun sayangnya bagi Hamilton dan penggemar F1, jadwal film untuk "Top Gun: Maverick" bentrok dengan akhir musim Formula Satu dan sehingga membuat Hamilton tidak dapat menjalankan peran yang diinginkannya.

Meskipun Hamilton tak jadi bergabung ke tim pilot pesawat tempurnya, "Top Gun: Maverick" terus melanjutkan serangan supersonik dan gemuruhnya di box office, dengan pendapatan melebihi 1,35 miliar dolar AS selama akhir pekan. Penampilan impresif dari film ini telah melampaui "Black Panther".

Selain Cruise, film itu juga dibintangi oleh Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Lewis Pullman, Danny Ramirez, Monica Barbaro, Manny Jacinto, dan Val Kilmer.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait