Miles Teller Sebut Ada Tidaknya Sekuel 'Top Gun: Maverick' Tergantung Tom Cruise
Film

'Top Gun: Maverick' memperkenalkan penonton ke tim baru, dan fans terobsesi dengan film itu. Tetapi dengan kesuksesan sekuel yang luar biasa, apakah akan ada film lanjutan?

WowKeren - Film aksi Tom Cruise "Top Gun: Maverick" terus melambung di bioskop. Sambutan yang sangat antusias dari penonton membuat film ini mampu meraup 1 miliar dolar AS pendapatan secara internasional.

Selain Cruise, film ini juga dibintangi oleh Miles Teller, yang memerankan Rooster, putra Goose yang diperankan Anthony Edwards, di "Top Gun: Maverick". Sekuel yang mengejutkan dari film "Top Gun" tahun 1986 dibintangi Cruise sebagai Maverick, Edwards, dan tentu saja Val Kilmer sebagai Ice Man.

"Top Gun: Maverick" memperkenalkan penonton ke tim baru, dan fans langsung terobsesi dengan film itu. Tetapi dengan kesuksesan sekuel yang luar biasa, apakah ada lagi yang akan datang? Teller pun buka suara mengenai kemungkinan itu.'


Kepada Entertainment Tonight, dia mengaku sudah bercakap-cakap dengan Cruise mengenai kemungkinan sekuel. "Saya telah melakukan beberapa percakapan dengannya (Tom Cruise) tentang hal itu. Kita lihat saja nanti," katanya.

Film ini dianggap memiliki alur yang sempurna dan mengemas cerita yang bagus yang tampaknya tidak benar-benar meninggalkan ujung yang longgar, dan saat ini, ide untuk membuat film lanjutan tampaknya bukan hal yang mustahil mengingat film keduanya mendapat respons yang sangat antusias.

Namun terlepas dari itu semua, tampaknya memang Cruise di sini yang memegang kendali. "Itu akan bagus, tapi itu semua terserah TC. Semua terserah Tom," lanjutnya.

Itu masuk akal, mengingat "Top Gun: Maverick" adalah petualangan Cruise dan sesuatu yang benar-benar terkait dengannya, jadi melanjutkan tanpa Cruise atau Maverick akan sulit dibayangkan. Dan lagi, film ini adalah tentang Maverick mendapatkan semacam penutupan dan menyelesaikan misi dan menemukan kebahagiaannya sendiri, dan itu semua adalah hal yang dia lakukan sepanjang film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait