Sutradara 'Mission: Impossible 8' Bagikan Foto Unik Rayakan Ultah ke-60 Tom Cruise
AFP/Angela Weiss
Film

Pada Minggu (3/7), Tom Cruise genap berusia 60 tahun dan sutradara 'Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two' Christopher McQuarrie ikut memeriahkannya.

WowKeren - Usia yang kian bertambah tak menyurutkan semangat aktor kenamaan Hollywood Tom Cruise untuk terus berkarya. Bahkan aktor yang satu ini masih sering melakukan aksi yang berisiko tinggi sebagai bentuk totalitas dalam mengerjakan proyek filmnya.

Namun, siapa sangka jika aktor "Top Gun: Maverick" ini kini telah berusia 60 tahun? Pada Minggu (3/7), usia Cruise genap menginjak kepala enam. Untuk merayakan ulang tahun sang bintang yang ke-60, sutradara "Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two" Christopher McQuarrie turun ke media sosial, memposting foto bintang yang tergantung terbalik dari pesawat vintage dalam penerbangan dengan caption sederhana.

"Selamat Ulang Tahun ke-60, Tom," tulis sang sutradara. Dalam foto itu tampak Cruise tengah bergelantungan memegang bagian pesawat vintage berwarna merah di atas ketinggian.


Gagasan tentang seseorang yang menggantung di pesawat dalam penerbangan terdengar liar, tetapi gagasan tentang Cruise yang menggantung pada pesawat terbang bersayap ganda era Perang Dunia II bukanlah gagasan baru. Tahun lalu, dilaporkan bahwa Cruise sedang syuting aksi pertamanya untuk "Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two", dengan aksi yang melibatkan aktor itu untuk memanjat keluar dari kokpit pesawat.

Dalam laporan aksi tersebut, tercatat bahwa Cruise diikat ke sayap saat pesawat berguling terbalik, menukik dan berputar sebelum Cruise naik kembali. Dilaporkan juga bahwa Cruise sedang belajar menerbangkan pesawat militer era Perang Dunia II untuk film.

Sementara itu pada hari ulang tahunnya sendiri, Cruise tampak menghadiri Grand Prix Inggris 2022. Cruise, yang mengenakan polo shirt biru dan kacamata hitam khas penerbangannya, adalah salah satu orang pertama yang memberi selamat kepada pebalap Lewis Hamilton setelah dia finis ketiga di balapan kandangnya selama akhir pekan.

Cruise, yang merupakan penggemar lama dari motorsport, mengatakan kepada pakar Sky Sports Martin Brundle bahwa dia selalu mendukung Hamilton. "Dia adalah teman baik saya. Saya harap dia memiliki hari yang menyenangkan," kata Cruise di grid awal.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts