Syuting 'Mission: Impossible', Tom Cruise Minta Maaf 'Ganggu' Pendakian Pasangan Suami Istri
imdb
Film

Sepasang suami-istri, Jason dan Sarah Haygarth, baru-baru ini memberi tahu tentang pertemuannya dengan Tom Cruise saat berjalan-jalan di taman nasional Inggris yang sangat terpencil.

WowKeren - Tom Cruise telah dikenal sebagai aktor yang totalitas dalam melakukan aksinya untuk sebuah film. Saat sedang syuting salah satu adegan aksi untuk "Mission: Impossible - Dead Reckoning" yang akan datang, dia rupanya 'mengganggu' pasangan suami istri.

Sepasang suami-istri, Jason dan Sarah Haygarth, baru-baru ini memberi tahu Extra tentang pertemuannya dengan Cruise saat berjalan-jalan di taman nasional Inggris yang sangat terpencil dan cukup berbukit bernama Lake District dengan anjing mereka. Mereka memperhatikan bahwa ada helikopter di satu area, yang mana itu tidak biasa.

Jason menuturkan bahwa helikopter itu mulai menurunkan orang-orang. "Mereka adalah juru kamera. Ketika kami sampai di puncak, kami dihentikan oleh anggota tim produksi yang mengatakan, 'Kalian tidak bisa pergi. Kami akan mendaratkan helikopter…' Jadi kami berfoto selfie," jelasnya.

Setelah Sarah dan Jason melanjutkan pendakian mereka, pasangan itu melihat Cruise yang mengikat dirinya ke paraglider. "Saya bisa langsung tahu itu dia. Pada saat kami tiba di sana, orang-orang berbicara tentang Mission: Impossible yang sedang difilmkan," tuturnya.


Jason menuturkan bahwa bintang film itu kemudian meminta maaf kepada mereka karena kebisingan yang ditimbulkan olehnya. "Dia meminta maaf atas kebisingannya. 'Maaf guys, aku tahu kami merusak jalan-jalan kalian dengan kebisingan itu'," kata Jason yang menirukan Cruise.

Setelah pertemuan itu, Cruise kemudian melanjutkan aksinya. Pasangan itu dibuat tercengang ketika Cruise berkata bahwa dia akan melompat dan mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan itu.

Cruise memang dikenal sangat pemberani. Aktor "Top Gun: Maverick" berbicara selama panel di Festival Film Cannes awal tahun ini tentang bagaimana dia menjadi pemberani sejak usia muda. Hal itu bermula ketika dia masih berusia 4,5 tahun. "Saya ingat mengambil seprai dari tempat tidur saya, dan saya mengikat tali dan saya naik ke atap dan saya melompat dari atap," kenangnya.

Meski dia takut, dia nekat melakukannya hingga akhirnya jatuh ke tanah. "Dan saya melihat bintang-bintang di siang hari pertama kalinya, dan saya ingat melihat ke atas, berkata, 'Ini sangat menarik'," kata Cruise.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts