Tom Hardy Bintangi 'The Bikeriders' Bareng Austin Butler dan Jodie Comer
imdb
Film

'The Bikeriders' akan mengambil latar waktu tahun 1960-an ketika klub sepeda motor Midwestern berubah dari komunitas pemberontak menjadi geng pengendara motor berbahaya.

WowKeren - "The Bikeriders" telah mendapuk beberapa bintang papan atas baru untuk berperan. Film garapan Jeff Nichols itu, dilaporkan Deadline, akan membawa Jodie Comer, Austin Butler, dan Tom Hardy untuk terlibat dalam proyeknya. Film itu terinspirasi dari novel fotografer Danny Lyon dengan judul yang sama.

Comer, yang merupakan aktris berbakat pemenang award telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam film seperti "Help" dan acara seperti "Killing Eve". Sementara itu, Butler, perannya paling menonjol sebagai karakter utama dalam film biografi terbaru Baz Luhurmann "Elvis". Dan Hardy, tentu saja sangat dikenal lewat perannya dalam "Venom" dan sekuelnya, "Venom: Let There Be Carnage".

Dengan ketiga pemain papan atas seperti itu, tak ayal jika "The Bikeriders" akan menjadi film yang menjanjikan. Pendekatan penulisan proyek ini agak tidak lazim, karena film ini mengambil inspirasi dari proyek fotografi oleh seorang fotografer dokumenter yang berpengaruh.


Buku Lyon terdiri dari serangkaian foto pengendara sepeda motor pada tahun 1968. Meskipun setelah dirilis, itu tidak dianggap sebagai sesuatu yang penting dalam dunia fotografi. Namun, fotografer dokumenter modern sekarang menganggap buku Lyon sebagai karya seni fotografi yang inovatif dan sangat berpengaruh.

Tanpa cerita nyata untuk menerjemahkan karya secara langsung karena kurangnya narasi tradisional, film Nichols akan menjadi cerita asli. Itu akan mengambil latar waktu tahun 1960-an ketika klub sepeda motor Midwestern berubah dari komunitas yang erat memberontak melawan norma-norma sosial saat itu menjadi geng pengendara motor yang lebih berbahaya yang berniat mengusir siapa pun yang menentang mereka, termasuk anggota asli.

Tim produksi "The Bikeriders" terdiri dari Sarah Green dan Brian Kavanaugh-Jones yang memproduksi untuk Tri-State, sebuah perusahaan produksi bersama Nichols, dan New Regency juga bertindak sebagai produser. Fred Berger akan berperan sebagai produser eksekutif.

Menurut Deadline, Nichols telah mengerjakan proyek tersebut sejak awal tahun ini. Film-film terkenalnya sebelumnya termasuk "Mud", yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Reese Witherspoon" dan "Take Shelter", yang dibintangi Michael Shannon dan Jessica Chastain.

(wk/zodi)

You can share this post!