Sahabat Sebut Tom Cruise Sosok Yang Tak Mau Minta Maaf Dan Kerap 'Ngeles' Bila Berbuat Salah
AP Photo
Selebriti

Simon Pegg sahabat Tom Cruise belum lama ini membongkar fakta mengejutkan soal sosok bintang utama 'Top Gun: Maverick' itu. Simon menyebut Tom Cruise sosok yang sulit meminta maaf.

WowKeren - Aktor Tom Cruise belakangan banyak menjadi perbincangan publik. Hal itu berkat kesuksesan film Tom Cruise yang sedang tayang di bioskop yakni "Top Gun: Maverick" bersama aktor Miles Teller dan jajaran bintang lainnya.

Menariknya, salah satu sahabat Tom yang diketahui juga merupakan aktor yakni Simon Pegg mengungkap fakta menarik tentang mantan suami Nicole Kidman itu. Kepada The Times, Simon mengaku sudah 16 tahun mengenal Tom.

Simon menyebut Tom adalah sosok yang jarang meminta maaf. Bukan karena tak pernah berbuat salah, Tom disebut memang tipe pria yang tak suka meminta maaf.

Saking sulitnya meminta maaf, Tom kabarnya selalu menyangkal semua kesalahannya. Ia hanya akan bersikap santai dan membuat suasana menjadi cair. Menariknya, hampir aktor dan aktris yang bekerja dengan Tom sudah terbiasa terhadap sifatnya itu.

"Jika ada yang tidak beres dan itu salahnya, dia akan dengan tegas menyangkalnya," kata Simon. "Dan kemudian jika seseorang mengoreksinya, alih-alih meminta maaf, dia hanya akan mengatakan 'Ya,' dan mengedipkan mata padaku."

Ironisnya, Simon mengaku pernah mengakui kesalahan yang dilakukan Tom. Simon menyebut itu memang karakter seorang Tom. Ia akan mempertahankan imej benarnya dengan tidak mau mengakui kesalahan.


"Dia mempertahankan otoritasnya dengan tidak pernah disalahkan atas apa pun," seru Simon sambil tertawa.

Sementara itu, Tom belum lama ini dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Hayley Atwell. Sampai saat ini belum diketahui alasan keduanya putus. Baik Tom maupun Hayley juga belum buka suara terkait kabar putus keduanya.

Meski telah berpisah, Tom dan Hayley memutuskan untuk tetap menjadi teman baik. Kini, hubungan keduanya murni sebagai rekan untuk saling mendukung satu sama lain.

"Sayangnya, itu tidak berhasil untuk mereka. Mereka sekarang telah memutuskan bahwa mereka lebih baik sebagai teman," kata sumber dekat kepada The Sun.

Di sisi lain, pasangan ini sempat dirumorkan berkencan hanya demi kepentingan promosi film. Seperti yang diketahui, Tom dan Hayley menjadi lawan main dalam film "Mission: Impossible VII" yang dijadwalkan tayang tahun 2023 mendatang.

Tetapi, sumber itu tegas membantah rumor tersebut. Ia memastikan Tom dan Hayley benar-benar berkencan karena saling menyukai satu sama lain. "Meskipun beberapa rumor sebaliknya, itu tidak pernah hanya untuk kamera. Hubungan mereka asli," ungkapnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts