Ibu dan Adik Komentari Pernikahan Britney Spears Pasca Tak Diundang
Instagram/britneyspears
Selebriti

Ibunda dan adik perempuan Britney Spears didapati memantau serta bereaksi terhadap pernikahan Britney bersama Sam Asghari meski tak diundang ke pesta tersebut.

WowKeren - Britney Spears tengah berbahagia lantaran resmi menikah dengan sang tunangan, Sam Asghari. Sam dan Britney menikah kemarin, Jumat (10/6) atau Kamis (9/6) malam waktu Amerika.

Britney dan Sam mengucap janji suci pernikahan di Los Angeles. Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah di kediaman milik Britney. Britney tampil cantik dengan gaun pernikahan rancangan rumah mode terkenal Versace. Ia berjalan di atas altar dengan diiringi lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley.

Diketahui, Britney mengundang sekitar 60 tamu undangan. Beberapa di antaranya adalah sahabat dekat dan rekan artis. Sayang, Britney memilih untuk tak mengundang kedua orangtuanya yakni James Spears dan Lynn. Britney juga tidak mengundang adik perempuannya, Jamie Lynn Spears.

Seperti yang diketahui, Britney tengah bersitegang dengan orangtua dan saudarinya. Britney menyebut ketiga orang itu adalah keluarga yang membuatnya semakin sengsara karena konservatori.

Menariknya, adik dan ibu Britney turut mengomentari pernikahan sang maestro. Sebagai ibu, Lynn mengaku turut bahagia dengan pernikahan Britney.


Lynn meninggalkan komentar manis dan ucapan selamat untuk sang putri di laman komentar postingan Britney di Instagram. "Kamu terlihat berseri-seri dan bahagia," tulis Lynn.

Lynn juga memuji pernikahan Britney begitu istimewa dan sakral. Ia menyebut sang putri berhasil merancang pernikahan impian setiap wanita. Terakhir, Lynn mengaku ikut bahagia. Ia juga menyampaikan rasa sayangnya pada Britney meski tak diundang ke pesta pernikahan sang putri.

"Pernikahanmu adalah pernikahan impian. Menggelarnya di rumah Anda membuatnya sangat sakral dan istimewa. Aku turut bahagia untukmu. Aku mencintaimu," lanjut kalimat Lynn.

Sementara, Jamie Lynn Spears adik perempuan Britney belum memberikan komentar apapun. Tetapi, Jamie terlihat memantau pernikahan sang kakak.

Hal itu diketahui usai Jamie didapati menyukai sejumlah postingan mengenai pernikahan Britney. Sepertinya, Jamie ikut bahagia dengan pernikahan sang kakak meski tak undang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait