Awkarin Kena Nyinyir Usai Sindir Polemik Nasi Padang Babi, Dianggap Blunder Bahas Zina dan Mabuk
Selebriti

Awkarin balik kena sentil netizen usai mengomentari polemik warung nasi padang yang memakai olahan daging babi. Dalam komentarnya, Awkarin turut menyinggung soal zina dan mabuk.

WowKeren - Awkarin turut menanggapi polemik waruang padang yang menjual olahan babi. Pemberitaan tersebut memang belakangan sedang ramai jadi perbincangan.

Dalam postingan Instagram, selebgram pemilik nama asli Karin Novilda itu tampak memberikan sindiran pedas pada pihakyang kontra tentang daging rendang dari olahan daging babi.

"Ngakak! Ni orang-orang 'sorry bro gue enggak makan babi'. Tapi mabok, judi, zina, open BO," tulis Awkarin di InstaStory yang kemudian diunggah akun @lambe_turah pada Minggu (12/6).

Abidzar

Instagram

Salah seorang netizen ternyata menanggapi sindiran Awkarin tersebut. "Lah lu? Mabok, zina, makan babi," sindir netizen.


Tak tinggal diam, Awkarin membalas sindiran tersebut dengan menyinggung zina dan mabuk. "Iyalah. Dosa masa setengah-setengah," balas Awkarin.

Awkarin

Instagram

Selain itu Awkarin juga menyindir netizen itu karena berkomentar dengan memakai akun Instagram palsu. "Emang lo? Gak semuanya tapi, kerjaan ghibah di balik fake account. Kena lu," sambung mantan kekasih Gangga Kusuma itu.

Netizen di akun gosip ramai mengomentari tentang postingan Awkarin tersebut. Tak sedikit dari mereka balik menyindir Awkarin terlebih soal gaya hidupnya. Bahkan ada netizen yang menyebut Awkarin blunder karena dianggap mempermalukan diri sendiri.

"Sindir ko malu maluin diri sendiri apaan bgt," kata akun @irda***. "Ngomongin sendiri mungkin," sambung akun @hadifir***. "B*cot seleb blunder," seru akun @ali***. "Nyindir diri sendiri bro?" tambah akun @is***. "Ngedosa tapi bangga? Miris," imbuh akun @ilau***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait