Deddy Corbuzier Habis 2 Miliar untuk Nikahi Sabrina, Ngaku Ketipu Gaun-Cincin?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier ingin menikah secara sakral, khidmat dan sederhana. Namun ia mendadak curhat 'ketipu' setelah tahu besar biaya yang harus dikeluarkan untuk menikahi Sabrina Chairunnisa.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa jadi sorotan terkait pernikahan mereka. Pasangan yang menikah 6 Juni lalu tersebut menuai pujian soal konsep pernikahan intim nan sakral.

Meski begitu, terkuak kalau dana yang harus dikeluarkan Deddy untuk menikahi Sabrina itu cukup besar. Maklum saja, Deddy dan Sabrina sepakat menolak sponsor ataupun endorse untuk pernikahan mereka.

Deddy mengungkap kalau ia ingin pernikahan khidmat, sakral dan sederhana. Ia pun mempercayakan hal tersebut pada Sabrina untuk mengurus semuanya.

"Karena saya percaya calon istri saya waktu itu, saya nikah enggak mau heboh. (Enggak mau) besar-besaran kedikte," ujar Deddy. "Enggak perlu orang tahu juga yang penting nikah, kamu urus aja."

Namun harapan Deddy untuk pernikahan sederhana ternyata tak terwujud sepenuhnya. Ia pun mengungkap kalau dirinya merasa tertipu. Karena meski terkesan simple, Deddy harus keluar uang diatas Rp1 miliar-Rp2 miliar untuk sejumlah hal.


"Itu bodohnya gue, karena wanita tidak mengenal kata sederhana. Sederhananya saya kemarin diatas Rp1 miliar," ujar Deddy di podcast "Somasi" di kanal YouTubenya. "Dan saya tertipu. Saya memang ketipu benaran, sumpah ini ketipu."

Deddy lantas menjelaskan soal alasan dirinya merasa tertipu. Ini karena dia salah duga soal sosok perancang yang dipilih oleh Sabrina yang merupakan seorang model.

"Gua kan bukan model, gua enggak ngerti dunia permodelan. Gua enggak ngerti apa yang lagi hits, gua enggak ngerti pakaian. Saya cuma dengarin kata dia doang, saya percaya. Sebagai orang yang tidak paham perbajuan dan keturunan China kalau dengar nama Hian Tjen itu pasti orang-orang yang bikin baju pernikahan di Jalan Gajah Mada. Gak mungkin si Hian Tjen bikin baju pesohor. Begitu tagihannya datang, saya baru tahu berapa pentingnya nama Hian Tjen itu. Anda sengaja nipu kan Hian Tjen, anda pura-pura pakai nama minoritas biar murah," seru Deddy disambut tawa Uus hingga Sabrina.

Deddy juga sempat kaget soal perancang dekor yang dipilih Sabrina. Ia mengira sang perancang masih ada hubungan saudara dengan Hian Tjen. "Mentok Rp100 juta, Gopek (buat baju sama dekor Rp500 juta), dan gobloknya saya tanda tangani," seru Deddy.

Deddy lantas membahas juga soal cincin nikah rancangan Wanda Ponika yang sempat disebut no endorse dan dibayar lunas. "Saya pikir anda teman. Cincin itu katanya sakral, tidak boleh didiskon, pertemanan kita sampai di sini saja," ujar Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru