Warner Bros. Buka Suara Usai Tom Felton Dihalang-halangi Saat Ditanya Soal J.K. Rowling
imdb
Film

Pihak studio mengeluarkan tanggapan menyusul pertengkaran antara media dan perwakilan PR, yang memblokir outlet tersebut ketika bertanya kepada Tom Felton tentang J.K. Rowling.

WowKeren - Penulis "Harry Potter" J.K. Rowling selama ini mendapat kecaman terkait pendapatnya yang kontroversial mengenai gender, setelah dia menunjukkan dukungan bagi mereka yang memegang keyakinan transfobia, termasuk Maya Forstarter. Namun terlepas dari kontroversi itu, Rowling terus bekerja dengan Warner Bros. untuk mengembangkan franchise Dunia Sihir, termasuk film "Fantastic Beasts".

Prekuel Harry Potter diperkirakan akan ditayangkan dalam lima film, dengan Rowling telah menulis dua angsuran pertama sendiri dan bab terbaru. Meski masa depan franchise Fantastic Beasts saat ini masih dalam ketidakpastian, namun tampaknya studio tidak akan berpisah dengan Rowling dalam waktu dekat.

Untuk menghormati tambahan baru untuk tur studio Warner Bros di London, salah satu bintang waralaba tersebut, Tom Felton berbicara dengan Sky News. Namun jurnalis yang mewawancarai bintang itu terhenti saat menanyakan tentang J.K. Rowling dan kontroversinya. Humas di balik wawancara mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa penulis tidak lagi terhubung dengan Warner Bros. atau Felton.


Pihak studio kekinian mengeluarkan tanggapan menyusul pertengkaran antara Sky News dan perwakilan PR, yang memblokir outlet tersebut ketika bertanya kepada Felton tentang Rowling selama acara pers di London.

"Warner Bros. telah menikmati kemitraan yang kreatif, produktif, dan memuaskan dengan J.K. Rowling selama 20 tahun terakhir," bunyi pernyataan perusahaan. "Dia adalah salah satu pendongeng paling ulung di dunia, dan kami bangga menjadi studio untuk mewujudkan visi, karakter, dan kisahnya sekarang dan selama beberapa dekade mendatang."

"Pada hari Senin, sebuah pernyataan dikeluarkan oleh agensi media pihak ketiga yang tampaknya bertentangan dengan pandangan ini," lanjut WB. "Pernyataan itu sepenuhnya salah, dan Warner Bros. Studio Tour London menyesalkan hal itu terjadi sebagai bagian dari acara media hari itu."

Banyak penonton percaya WB menjauhkan diri dari Rowling dalam beberapa tahun terakhir, termasuk ketidakhadirannya yang menonjol dari reuni khusus Harry Potter beberapa waktu lalu dan keputusannya memasukkan Steve Kloves untuk menulis naskah untuk "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru