CEO WarnerMedia Keluar dari Perusahaan Jelang Merger dengan Discovery
The New York Times/Allison V. Smith
Film

CEO WanerMedia Jason Kilar mengatakan akan hengkang dari perusahaan setelah selesainya merger dengan Discovery yang mana langkah itu juga diikuti oleh bos HBO Max Andy Forssell.

WowKeren - Penggabungan WarnerMedia dan Discovery telah menyebabkan beberapa guncangan besar. Baru-baru ini terungkap bahwa CEO Wanermedia Jason Kilar akan hengkang dari perusahaan setelah selesainya merger Discovery.

Sekarang, secara resmi diumumkan bahwa ketua studio Warnermedia dan grup jaringan Ann Sarnoff dan bos HBO Max Andy Forssell juga akan keluar dari peran mereka. CEO baru dari Warner Bros Discovery yang baru merilis pernyataan terima kasih atas kerja keras Sarnoff.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ann atas semua kepemimpinannya selama periode transformasi bagi perusahaan dan industri kami," kata David Zaslav. "Dia telah menjadi pelayan yang bersemangat dan berkomitmen dari mesin kreatif paling tangguh di dunia dan telah memimpin dengan integritas, fokus, dan kerja keras dalam mendekatkan bisnis, merek, dan tenaga kerja WarnerMedia."


Sarnoff menjabat sebagai Ketua Studio WarnerMedia dan grup jaringan segera setelah Kevin Tsujihara dikeluarkan dari peran tersebut karena tindakan yang sangat tidak pantas. Kepala studio memasuki peran sebagai CEO Warner Bros. sekitar waktu merger AT&T selesai pada 2019. Sarnoff adalah wanita pertama yang memegang posisi itu di perusahaan tersebut.

"Ada banyak momentum yang menarik di perusahaan dan saya menghargai semua nasihat dan kemitraannya beberapa bulan terakhir yang menempatkan kami pada posisi untuk berhasil saat kami meluncurkan Warner Bros. Discovery," lanjut Zaslav. "Kami semua berharap dia sukses besar di masa depan."

Penggabungan WarnerMedia/Discovery akan mengorbankan banyak pekerjaan yang diharapkan dengan langkah besar. Saat ini tidak banyak yang diketahui tentang masa depan studio. Sebelumnya di hari yang sama, Selasa (5/4), CEO Warnermedia yang keluar merilis pernyataan resmi kepergiannya.

"Dengan transaksi yang tertunda dengan Discovery semakin dekat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan Anda masing-masing bahwa saya akan meninggalkan perusahaan yang luar biasa ini," ungkapnya. "Ada banyak perasaan yang bisa dimiliki seseorang di saat seperti ini, tetapi bagi saya tidak ada yang lebih besar dari itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait