Ini Bukti Sikap Sutradara 'Morbius' Saat Hadapi Jared Leto Patut Diacungi Jempol
Film

Dalam sebuah wawancara, sutradara Daniel Espinosa mengonfirmasi fakta bahwa pihak produksi memutuskan untuk membelikan kursi roda untuk Jared Leto untuk membantunya.

WowKeren - Kemampuan Jared Leto untuk membawakan perannya lewat karakter yang dimainkannya memang tak perlu diragukan lagi. Aktor yang satu ini selalu totalitas dalam membawakan peran, bahkan meski itu harus membuatnya bertransformasi sekalipun.

Sang aktor begitu tenggelam dalam perannya. Dia memainkan peran itu bahkan saat kamera tidak berputar. Karena itu, Leto sering beristirahat di kamar mandi saat memerankan karakternya. Dalam film terbarunya, "Morbius", Leto memerankan karakter dengan nama yang sama.

Sejak Michael Morbius menggunakan kruk untuk membantu dirinya berjalan, istirahat kamar mandi Leto sering memakan waktu lebih dari 45 menit. Dalam sebuah wawancara dengan UPROXX, sutradara film Daniel Espinosa mengonfirmasi hal tersebut dan fakta bahwa pihak produksi akhirnya membelikan kursi roda untuk Leto agar prosesnya lebih cepat.


"Karena saya pikir apa yang Jared pikirkan, apa yang Jared yakini, adalah entah bagaimana rasa sakit dari gerakan-gerakan itu, bahkan ketika dia memainkan Michael Morbius yang normal, itulah yang dia butuhkan," katanya. "Karena dia telah mengalami rasa sakit ini sepanjang hidupnya."

Sebagai seorang sutradara, Espinosa paham bahwa para pemerannya membutuhkan proses untuk bisa mendalami karakter yang mereka mainkan. Begitu pula dengan Leto. "Semua aktor percaya pada proses. Dan Anda, sebagai sutradara, Anda mendukung apa pun yang membuatnya sebaik mungkin," paparnya.

Proses itu kadang kala ada yang membutuhkan waktu lama hingga memperlambat waktu produksi. Namun meski demikian, Espinosa mendukung Leto dengan mengatakan sebagian besar aktor sering menganggap seni itu sangat serius.

"Hampir semua aktor, secara umum, memiliki reputasinya sendiri sebagai orang yang menarik bagaimana dia bekerja dengan karakter mereka. Saya pikir mereka semua memiliki sifat ini," tambah sutradara. "Jika Anda menginginkan orang yang benar-benar normal yang hanya melakukan hal-hal yang Anda pahami, maka Anda berada di bisnis yang salah."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait